Hermione menatap tulisan tangan itu. Kata-kata itu kabur di hadapannya saat matanya terfokus dan kembali fokus.
Dia tidak mengharapkan ini. Percaya bahwa dia tidak akan memperbaharui sentimen apapun tentang kencan, dia membaca terus. Dan isi surat itu membuat pikirannya terpelintir saat berusaha memahami.
Tentu saja, Zabini mengatakan sebanyak itu. Ketika dia bertemu dengannya tadi pagi, sebelum Malfoy menemukannya di perpustakaan. Dia tidak ingin Ginny membencinya. Itu sejalan dengan skenario surat itu. Itu membuatnya mungkin.
Dia meletakkan perkamen itu dan berbalik. Kenapa dia peduli?
Dia tidak mengejarnya, dan semua ini tidak mendesak. Dia harus, untuk Zabini, paling tidak membuat Ginny mendamaikan persahabatan mereka. Di luar itu, Malfoy benar, dia tidak berutang apa pun padanya.
Malfoy mencintainya, dan dia meminta maaf karena mempengaruhi perasaannya dan perasaan Ginny.
Apakah dunia berakhir?
Apa yang sebenarnya terjadi setelah Perang Penyihir?
Hermione menggelengkan kepalanya. Itu tidak masalah. Dia belum siap untuk mendamaikan perasaannya terhadap Malfoy selama bertahun-tahun.
Harry ada di rumah dan keributannya di dasar tangga telah menarik perhatiannya. Dia melepaskan diri dari pertempuran internalnya dan ketika pertengkaran itu tidak berhenti, dia melihat ke atas tangga, mencoba mengintip ke pintu.
"Harry?" teriaknya, kata itu bergema di dinding.
"Aku baik-baik saja. Maaf. Kutukan sialan membuat lututku terkunci. Dan aku tidak bisa melepaskannya." Harry setengah berteriak padanya dengan suara tegang.
" Finite incantatum tidak berhasil?" Hermione mulai menuruni tangga ke arahnya. Itu begitu banyak langkah.
"Tidak. Entah mantra apa ini, tapi ini seperti pengunci kaki dan petrificus totalus tapi untuk bagian bawahmu. Dan hanya lututmu." Suara Harry semakin dekat.
Hermione akhirnya melihat Harry dan dia dengan canggung membungkuk saat dia menjaga keseimbangannya, kakinya direkatkan oleh kekuatan yang tak terlihat. Dia menggenggam sesuatu di satu tangan dan surat di tangan lainnya.
Hermione berpikir sejenak bahwa Malfoy telah menulis surat kepada Harry juga; dia menggenggam tangannya untuk menenangkannya dan membebaskannya dari surat-suratnya.
"Kreacher." Harry tertawa ketika dia terhuyung-huyung melawan Hermione.
Kreacher keluar dari dapur, sangat lamban. Hermione mengira itu sengaja dan bersumpah ada secercah humor di matanya yang berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasySetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...