chapter 39

40 2 0
                                    

Hermione tidak melupakan Theodore Nott Jr. Dia telah menghakiminya dan menghukumnya dalam benaknya sejak dia mendengar apa yang telah dia lakukan pada Gabrielle. Tapi hukum tidak begitu cepat. Dia tidak tahu persis bagaimana, tapi Draco terlibat dalam kasusnya. Dia telah melindunginya dari apa yang terjadi hanya untuk tidak mengisi harinya dengan sesuatu yang tidak menyenangkan. Dia memercayainya untuk melakukan apa yang benar dan menyelesaikannya.

Draco membungkuk ke depan dan mencium keningnya saat dia mendongak dari bukunya di perpustakaan Manor. Dia bersenandung dalam kebahagiaan dan tangannya mengusap otot punggung bawahnya dalam lingkaran lembut.

"Love," suara Draco lembut, dia bersandar ke meja baca dan memiringkan dagunya ke atas untuk menatapnya. Dia tersenyum ketika matanya, yang menurutnya dingin dan mengeras, menghangat dalam cahaya lilin seperti emas cair. "Aku perlu menanyakan sesuatu padamu."

Nada suaranya tidak serius, tapi dia tahu itu membuatnya tegang, apa pun yang akan dia tanyakan. Dia berdiri dan beringsut di antara kakinya, memeluknya saat dia meletakkan kepalanya di tengkuknya dan menarik napas.

"Tuntutan Nott akan terjadi minggu ini dan Gabrielle harus hadir di sana." Dia mengucapkan kata-kata itu ke rambutnya. "Aku tahu kau tidak ingin bertemu dengannya-"

"Saya akan berada disana." Hermione menatapnya dan mencium dagunya.

"Kamu tidak harus melakukannya jika kamu tidak mau, Granger." Draco mencium hidungnya.

"Aku ingin, untukmu, untuk Gabrielle." Hermione tersenyum ke arahnya. "Dia tidak penting, dan aku ingin tahu apa yang mereka maksudkan untuk menuntutnya."

"Ini lebih buruk dari apa yang dia lakukan pada Gabrielle, dan semua wanita itu." Seringai Draco terangkat di satu sisi.

"Apa maksudmu?" Hermione bersandar untuk menatapnya, tangannya mencengkeram siku Draco.

"Maksudku, dia menghasilkan uang bukan hanya dari paksaan orang kaya, tapi dia juga mencuci galleon, dan ada buktinya." Mata Draco berbinar dalam kegelapan. Mulut Hermione terbuka.

"Oh, janggut Merlin. Itu bertahun- tahun di Azkaban." Hermione mencoba mengingat hukum, tapi dia tidak bisa, tidak banyak penyihir yang mencuci Galleon.

"Aku punya berita lain, aku khawatir." Draco meringis saat pikiran itu melewatinya. Hermione mengernyit sedikit. "Saya akan bertanggung jawab atas masa percobaannya. Bagian dari mengapa mereka membutuhkan waktu lama untuk melakukan dakwaan adalah keterlibatan saya dalam membuat urusannya dilacak dan dibuktikan. Dan, karena hubungan keluarga kami, saya diberi pilihan untuk," Draco berbicara semua ini dengan sangat cepat, Hermione hampir tidak mengikutinya, dan sebelum dia bisa mencicit sebagai jawaban ketika dia berhenti, dia melanjutkan, "Uh, jadilah miliknya. pembebasan bersyarat Auror, semacam. Dan begitu dia bebas, jika dia keluar dari barisan lagi, saya memiliki wewenang untuk melaporkannya, membawanya masuk, dan memastikan bahwa dia dihukum dengan benar."

"Kurasa itu yang terbaik." kata Hermione lemah. Dia berpikir tentang bagaimana dia baru saja bebas dari Astoria, dan sekarang, dia bertanggung jawab atas satu orang lagi. Dia pikir akan terdengar egois untuk menunjukkannya, untuk mengatakan dia menginginkannya untuk dirinya sendiri. Tapi dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa ini adalah pekerjaannya, dia adalah bagian dari Departemen Penegakan Hukum Sihir.

Magic and MindsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang