chapter 7

101 5 0
                                    

Ketika Ginny dan Hermione kembali ke suite, Malfoy sudah pergi. Dan dia tidak kembali pada hari berikutnya. Dia menghabiskan seluruh waktunya di perpustakaan suite untuk melihat-lihat buku dengan lapar, karena dia belum mendapatkan teks baru dan sudah meminjam dan membaca semua buku lanjutan yang ditawarkan Perpustakaan Diagon Alley.

Malfoy tidak menemukan Hermione di malam hari ketika dia berkeliaran karena kurang tidur. Tidak ada upaya lagi untuk memastikan dia meminum ramuannya dan dia bertanya-tanya sejenak apakah dia akan sakit. Ketika dia tidak menunjukkan gejala, dia menyingkirkan kekhawatiran itu ke belakang pikirannya dan memilih untuk percaya bahwa keterampilan ramuan Malfoy benar-benar setara dan dia akan baik-baik saja.

Hermione menatap Zabini dan Ginny saat mereka bermain biliar dan menggoda. Tapi sejauh itulah interaksi mereka dan Hermione sedikit santai. Dia masih khawatir tentang keseriusan itu, tapi itu tidak meningkat sampai tidak bisa kembali. Ginny berhati-hati dan mengenalnya, tetapi tetap membuatnya tertarik jika dia benar-benar ingin mengambil langkah itu.

Hermione berharap dia tidak melakukannya.

Hari ketiga membuktikan hari dimana Ginny dan Zabini sembuh dari flu mereka. Dengan instruksi tertulis yang dikirim oleh burung hantu dari Malfoy yang absen, mereka tidak meminum ramuan yang dijadwalkan dan ketika tidak ada gejala yang muncul, mereka bebas. Ginny bisa pulang, dan syukurlah, sekarang Hermione bisa.

Dia merindukan kenyamanan rumahnya dan orang tuanya, meskipun dia tahu orang tuanya mungkin sangat senang saat dia menghabiskan waktu di Vie di antara teman-temannya dan mungkin menemukan seorang suami. Terutama kemungkinan menemukan suami.

Dia menjabat tangan Zabini di perapian dan melihat dia memeluk Ginny dan merapatkan diri tanpa ciuman. Zabini terpukul. Ginny bersinar. Hermione menghilang dalam api hijau ke Burrow dan bertanya-tanya apakah meninggalkan mereka sendirian adalah ide yang bagus, bahkan untuk semenit pun.

Dia mengenyahkan pikiran itu dari kepalanya saat dia membersihkan jelaga dari pakaiannya. Molly menyapanya dengan hangat dan menawarinya teh.

"Aku-" kata Hermione. Teh kedengarannya menyenangkan dan dia ingin menunggu Ginny, tetapi membayangkan melihat Ron setelah interaksi terakhir mereka membuatnya ingin mundur. Dia melirik jam dan melihat tangan Ron di Quidditch . Apakah itu berarti di halaman atau di suatu tempat?

"Oh, Ron menyeret Percy ke Quidditch di desa tetangga, mereka tidak akan kembali selama beberapa jam. Aku yakin Ron akan senang berada di sini untuk menyambutmu!" kata Molly. Hermione bertanya-tanya bagaimana dia tetap tidak peduli pada Ron dan perbedaannya satu sama lain. Ron karena dia mengira Hermione menyukai Malfoy dan Hermione karena Ron tidak pernah tumbuh dewasa.

"Orang tuamu datang ke sini, sayang." kata Molly. Hermione tersentak dari pikirannya dan kembali ke presentasi dan kata-kata yang baru saja diucapkan Molly terdengar beberapa detik kemudian.

"Apa?" dia bertanya. Molly tersenyum padanya dengan sadar. "Apa yang terjadi?"

"Neville akan datang untuk makan malam di sini. Dia ingin bertemu dengan orang tuamu dan kamu, tapi orang tuamu memintanya di sini." kata Molly.

"Mengapa Neville ingin bertemu rekanku-" Hermione menggigit lidahnya. Dia tidak bisa mempercayainya. Dia juga sedang mencari istri untuk dinikahi. Tapi dia ? Mungkin Ginny, tapi dia tahu Ginny sedang didekati oleh Zabini, jadi Hermione adalah pilihan yang aman. Menguji air. Dia memperhatikan Molly dan tersenyum. "Kurasa itu tidak perlu, Molly. Kita bisa makan siang tapi tolong, bisakah kalian semua tidak-"

"Ini hanya makan malam, Hermione sayang." kata Molly dengan manis. Dan dia mundur ke dapur, Hermione berdiri dengan tangan terkulai di sampingnya seperti dia baru saja dipukul di wajahnya. Neville mungkin juga dipaksa melakukan ini oleh neneknya. Tidak ada jalan lain. Neville tidak akan pernah memikirkannya. Dia berpikir bahwa Luna adalah minat cintanya.

Magic and MindsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang