"Bahagia-" Hermione memelototi Ginny. Mereka adalah tiga orang terakhir yang belum melewati ambang Manor; gateway pula. Rombongan wisata sudah mengagumi air mancur dan ada yang menunjuk ke burung merak putih. Hermione berbalik. "Saya pergi. "
"Dia tidak di sini." Ginny berbisik mendesak, meskipun tidak ada orang di sekitarnya yang mendengarnya. "Silahkan."
"Tolong apa? Apa rencanamu Gin? Membuat kita lebih dekat bersama? Hermione marah, dia merasa dimanipulasi. Tapi isi perutnya jello dan kemarahannya cepat menghilang.
"Mione. Jika Gin bilang dia tidak ada di sini, tidak ada salahnya—" Harry menyela ketika dia berjalan di samping Ginny; isyarat yang memberi tahu Hermione bahwa Harry ada di sisinya. Jelas sekali.
"Apakah kau benar-benar bercanda denganku, Harry Potter." Hermione mengarahkan kemarahannya kepada Harry yang sedikit mundur. "Dan kamu."
"Mendengarkan. Aku tahu dia tidak akan pulang, oke? Saya pikir mungkin Anda bisa belajar sedikit tentang dia. Ginny mengangkat bahu, telapak tangannya terulur untuk bertahan.
"Dan apa? Saya baru saja jatuh ke pelukannya pada saat saya melihatnya lagi? Hermione menginjak tumitnya. Kelompok itu didesak maju sekarang, menjauh dari burung merak. Hermione melirik halaman dan rasa ingin tahu dengan cepat menguasai kemarahannya.
"Ayo, kamu bisa pergi jika kamu tidak suka di sana." Ginny berkata dengan lembut sambil mengulurkan tangannya. Hermione mendesah. Dia bisa pergi begitu saja ketika dia mau. Itu aman, tidak ada yang menahannya di sini. Dan ini adalah rumah Draco Malfoy, rumahnya setelah perang. Tidak seperti sebelumnya.
Dia merasakan tangannya mencengkeram tangan Ginny sebelum dia mengambil keputusan dan mereka berjalan mengikuti rombongan tur. Mereka masuk tepat ketika Nilla sedang menjelaskan ke mana mereka akan melakukan tur hari ini dan bagaimana mereka akan mengakhiri hari mereka dengan makan malam di ruang makan mereka, yang dibuat oleh peri rumah yang dibebaskan yang memilih untuk tetap bersama Malfoy karena kesetiaan.
"Dia membebaskan mereka." Hermione berkata kepada siapa pun secara khusus. Ginny menatapnya dan mengangkat alis, Hermione tersipu.
Mereka berkeliaran di koridor dan mata Hermione tertuju pada para penyihir, banyak dari mereka memiliki rambut pirang putih dan mata keperakan, semuanya angkuh dan tidak menunjukkan ketidaksetujuan mereka terhadap pesta yang diarak di rumah mereka. Itu tidak menghentikan Hermione memasukkan semua detail mereka.
Segala sesuatu tentang Manor terasa tua. Lantainya terbuat dari batu besar, tetapi dihaluskan di koridor. Beberapa kamar berlantai kayu keras, dan yang lainnya berlantai marmer. Semuanya kaya dan dibuat dengan indah. Itu semua cocok untuk kamar mereka, pas bersama dan enak dipandang. Hermione mendapati dirinya menyentuh perabotan mewah, ujung jarinya mencatat setiap bahan yang dia kenali dan mengagumi kesenian di balik semua itu.
Hermione juga memperhatikan bahwa perabotannya jauh lebih mewah daripada Vie dan lebih praktis, keanggunan mereka ada pada pilihan kayu atau tekstur dalam pola mereka. Itu tidak terlalu mahal, tapi agak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic and Minds
FantasySetelah kekalahan voldemort dalam perang , ekonomi hampir runtuh total di kementerian sihir inggris karna banyak negaea yang telah menghentikan perdagangan untuk menjauhkan diri dari noda penyihir gelap. Mengambil tema dan plot dari Pride and Preju...