Menghabiskan waktu bersama

1.7K 106 9
                                    

Chapter 2


Refal buru buru menyimpan kembali ponsel Yuki ke posisi semula saat dia melihat Yuki selesai belanja dan berjalan kearah mobilnya. Refal lalu keluar dan membantu Yuki memasukan belanjaannya ke bagasi.

"Aku lama? Maaf ya " kata Yuki sambil masuk kedalam mobil di ikuti oleh Refal, tapi Refal sama sekali tidak menjawab Yuki. Dia langsung menyalakan mobilnya

"Kamu marah? " Tanya Yuki. Yuki merasa ada perubahan sikap dari Refal.

"enggak marah kok kenapa emang " Yuki bernafas lega saat mendengar Jawaban Refal.

"ohh kirain marah heheh" Yuki pun langsung memainkan ponselnya kembali. Yg tentu saja membuat Refal kembali berdecak kesal.

Sampai di Parkiran apartemen Refal langsung membuka bagasi dan membawa belanjaannya. Yuki menunggu Refal dan langsung menggandeng tangan kanan Refal karena tangan kanannya menenteng belanjaan. lalu mereka masuk ke apartemen nya.

"asik banget main hape dari tadi chatan sama siapa? " tanya Refal berhasil menyadarkan Yuki yg sedang asik bermain ponselnya semenjak tadi.

"ini sama Vidi, dia ngajakin aku ke bali minggu depan" Sadar Refal akan marah, Yuki buru buru menyimpan ponselnya Dan langsung menggeser duduknya mendekat ke arah Refal.

"trus kamu ikut? " tanya Refal lagi. Dia masih bersikap biasa saja kepada kekasihnya.

"gak tau, gimana pacar aku aja, ngizinin atau enggak" Yuki lalu menyenderkan kepalanya di pundak Refal.

"kalo aku gak izinkan gimana? " Sebenarnya Refal tidak pernah melarang Yuki pergi berlibur atau jalan bersama teman artisnya apalagi Vidi adalah sahabatnya Mana bisa Refal melarang Yuki. Namun Kali ini Refal ingin menguji Yuki saja dan ingin mengetahui bagaimana reaksi kekasihnya kalo dia tidak di izinkan untuk pergi bersama ke Bali.

"ya udh enggak ikut berarti" Yuki tak ingin berdebat kali ini, dia benar benar ingin menghabiskan waktunya dengan Refal hari ini, lagian Yuki sudah sering berlibur dengan sahabatnya itu.

Yuki mengambil tangan Refal lalu di tautkan dengan Tangannya. Lalu Yuki menggenggam tangan Refal erat seakan Yuki tidak mau melepaskannya.

Refal pun terkekeh geli melihat kelakuan manis dari Yuki, lalu Refal tarik tangan Yuki dan Tangan Refal yg masih bertaut dengan tangannya lalu Refal cium much.


"aku liat Wa kamu tadi pas di mobil. maaf yah gak ijin" kata Refal Jujur.

"gpp lagian gak ada yg aku sembunyikan jadi kamu bebas mau periksa kapan pun kamu mau" jawab Yuki.

"kamu gak marah? " tanya Refal lagi.

"engga" Yuki menggelengkan kepalanya. Yuki Jujur dia sama sekali tidak akan marah jika Refal mengecek ponselnya karena Yuki pun selalu mengecek ponsel Refal setiap mereka bertemu.

"aku baca beberapa Wa kamu, ternyata banyak juga yang lagi deketin kamu" Refal mengelus kepala Yuki dan sesekali mencium nya.

"emang, aku kan cantik jadi banyak yg deketin hehehe" jawab Yuki bercanda.

Tapi Itu memang benar, banyak sekali artis artis pria yg sedang mendekati Yuki tapi Yuki malas untuk melayaninya jadi dia biarkan saja, lagian saat ini Yuki kan sudah ada pacar jadi buat apa di layani.

"pede banget sih"

"emang iya, ohh menurut aku aku jelek gitu? " Yuki menegakkan kepalanya lalu menatap Refal horor.

"iya" jawab Refal watados.

"ya udh aku sama yg lain aja. awas kamu Cemburu! " Mendengar ancaman Yuki, Refal hanya bisa tersenyum geli.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang