Aku mulai lagi Cerita Al Yuki di First Account aku yah Yuk1999 kali aja ada yg minat untuk baca hheheh 😁
Chapter 22.
Mama Twina masuk kedalam kamar yuki, lalu Yuki buru buru mengelap air matanya.
"th udh dong jangan sedih mulu" kata Mama Twina lalu duduk di samping Yuki.
"Refal jahat mah, dia sama sekali gak mau ketemu aku hiks hiks" Yuki kembali menangis dan memeluk mama Twina."udh th, mama yakin Refal hanya butuh waktu sendiri dulu, jangan nangis lagi yah" Mamah Twina mengelus punggung Yuki dengan syang.
"dia udh gak cinta lagi sama tth hiks"
"enggak, mama Yakin Refal masih cinta banget sama Kamu. Buktinya dia masih terus menutupi hubungannya dengan kamu kemarin di wawancara"
Benar Juga yg dikatakan mama Twina, kalo misalkan Refal benci sama Yuki, mungkin Refal akan mengatakan semuanya kepada awak media termasuk soal Yuki yg menyampakan nya. Tapi Refal tidak melakukan itu, dia masih menutupi hubungannya untuk melindungi Yuki.
Yuki hapus air matanya lalu kembali mengecek ponselnya untuk mulai menghubungi Refal kembali. Dia tidak akan menyerah dia kan terus berusaha.
Semangat Yuki demi Refal ucap Yuki dalam hati.
.
Refal sedang memakan makanan nya dia nampak tak bersemangat. Dia malas melakukan apa apa tapi apa daya Refal harus kerja sekarang.
Refal sedang menjalani Syuting iklan saat ini, demi Tuhan kalo saja dia belum menandatangani kontrak nya Refal malas untuk pergi syuting hari ini.
"Refal siap siap setelah kamu selesai makan yah" kata Kru.
"skrg aja mas" Refal lalu buru buru berdiri. Dia ingin cepat cepat menyelesaikan syuting hari ini.
"nanti aja, kamu makan dulu aja"
"enggak, aku udh kenyang kok"
"ya udh, ayo"
Sandi merasa prihatin kepada Refal sekarang, Sandi yakin Refal pasti ingin sekali bertemu Yuki tapi mungkin ego nya masih besar dan enggan untuk bertemu Yuki.
"semoga ini berhasil" kata Sandi sambil mengotak ngatik ponselnya.
Mendapatkan pesan tiba tiba dari Sandi, Yuki pun bahagia bukan main. Yuki senang sampai lompat lompat, lalu dengan segera Yuki masuk ke kamar mandinya dan bersiap siap untuk pergi ke appart Refal.
Yuki sudah mendapatkan pesan lagi dari Sandi dia mengatakan bahwa Refal sudah pulang dan berada di appart nya.
Dengan segera Yuki meluncur mengendarai mobilnya untuk pergi ke appart Refal. Setelah sampai di depan pintu Yuki kembali menguatkan hatinya dan menyemangati dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
RomanceYuki dan Refal adalah Artis papan atas indonesia yg menjalani hubungan diam diam tanpa di ketahui oleh semua org, hanya org terdekatnya saja yg mengetahui hubungan mereka. apakah Mereka bisa mempertahan kan hubungannya ?