The Last

1K 55 13
                                    



Tangisan Kai menggema di kamar Yuki dan Refal, Yuki yang merasa terganggu pun buru buru terbangun dan menghampiri Box bayi Kai. Yuki langsung menggendong Kai lalu membawa ke kasurnya. Sudah Dua minggu terakhir ini Kai sering bangun malam malam karena Haus dan Dua minggu itu Yuki sering bangun dan menyusui Kai.

"Haus ya syang cup cup" Yuki pun menyusui Kai sambil berbaring Dan Kai di Tengah Tengah antara Refal dan Yuki. 

Yuki mengusap usap kepala Kai yang berkeringat lalu dia Cium Kepala Kai yang Sudah mulai tertidur kembali, Yuki tersenyum karena gemas melihat pipi Kai yang semakin tambah Tembem.

"Sehat sehat ya nak jangan sakit, kalo Kai sakit ibu sedih" Kata Yuki sambil terus mengelus kepala Kai. tumben sekali Yuki tidak ngantuk sama sekali, Yuki melirik jam dindingnya ternyata sudah jam 2. Yuki pun terduduk di kasur dan melihat ponsel Refal tergeletak di atas bantal. isengnya Yuki ingin memeriksa Ponsel Refal. 

Yuki memang sering memeriksa ponsel Refal tapi semenjak dia melahirkan Yuki jadi jarang memeriksa Ponsel REfal dari pada dia diam mending dia memeriksanya pikir Yuki.

Yuki tersenyum saat melihat wallpaper Ponsel Refal adalah Foto kelurga mereka bertiga, Yuki sedang menggendong Kai yang masih bayi dan Refal dibelakang memeluk Yuki dan mencium pipi Yuki, Yuki masih ingat ini Foto diambil oleh Reina.

Yuki melihat lihat Galeri yang ternyata Yuki merasakan bahagia kembali saat Galeri ponsel Refal penuh dengan Foto foto Kai dan Yuki. "Gemes banget sih suami aku" Yuki melirik Refal yang sedang tertidur pulas lalu mencium kening Refal.

setelah bosan melihat lihat galerinya kini Giliran melihat pesan, tak banyak yang mengirim pesan pada Suaminya semua di dominasi oleh Yuki dan Sandy yang jelas managernya Refal tapi mata Yuki memicing saat membaca nama Asing ada di pesan masuk suaminya.

bukannya Emiliana mantannya Refal pikir Yuki Mencoba mengingat Mantan mantan Refal. iya benar itu Mantan Refal sebelum menikah dengan Yuki cepat Yuki Membuka pesannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Yuki membulat tak percaya membaca pesan dari Emillia, ternyata Refal pernah bertemu dengan Mantannya di belakang Yuki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Yuki membulat tak percaya membaca pesan dari Emillia, ternyata Refal pernah bertemu dengan Mantannya di belakang Yuki. Yuki marah kesal karena merasa di bohongi oleh Suaminya.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang