Keberadaan Yuki

735 67 6
                                    


Chapter 12

.

Refal benar benar tidak bisa tenang Skrg Yuki benar benar menghilang tidak ada kabar seharian ini. Refal sudah menanyakan kepada Mama Twina ke Vidi bahkan teman teman terdekat Yuki yg tau mereka menjalin hubungan pun, Mereka tidak tau Yuki ada dimana.

Kata Rita terakhir kali Rita bertemu dengan Yuki sore tadi, Yuki mengatakan bahwa Yuki keluar dengan Temannya yg Rita tidak tau siapa karena Tadi selesai syuting ngehost Yuki di jemput seseorang yang Rita tidak tau itu siapa karena Rita lupa tak menanyakan kemana Yuki akan pergi dan dengan siapa  . Mendengar itu tentu saja membuat Refal marah cemburu dan tentunya kesal pada Yuki.

Refal tidak peduli Yuki main dengan siapa tapi seenggaknya minta ijin atau mengabari Refal terlebih dahulu jangan seperti ini. Yuki tanpa kabar dan membuat Refal cemas.

Refal sudah berada di apartemen nya sekarang dengan Sandi. "bisa diem gak sih lo pusing tau liat lo bulak balik bulak balik kayak setrikaan! " Kata sandi.

"lo gak ngerti san, gw lagi panik bingung skrg" kata Refal kesal.

"baru aja si Yuki ilang beberapa jam, sudah kayak org gila lo gimana kalo si Yuki ilang berminggu minggu mati sih kalo kata gw" Sandi bercanda.

"gw khawatir ya, gak biasanya si Yuki ngilang kayak gini AGHH KESEL GW!" kata Refal Frustasi sambil mengacak ngacak rambutnya.

"sabar Fal gw yakin si Yuki aman kok percaya deh, palingan dia Jalan bareng temen SMA nya mungkin" Sandy kasihan Juga melihat bosnya yg sangat khawatir.

"apa dia diculik ya? "

"hahahah mana ada di culik denger yah Refal, si Yuki itu udh gede udh dewasa jadi mana ada diculik. Udh pokoknya lo tenang, mama Twina aja gak panik bisa aja kok lo nya aja yg lebay"




.



sedangkan dilain tempat Yuki sedang berada di Rumah Keyna temannya. Keyna tadi  menjemput Yuki ke lokasi Syuting dan mengajaknya ke rumahnya. Dan di sini Keyna tidak tau kalo sebenarnya Yuki sudah punya pacar.

Dan dia bertekad untuk menjodohkan kembali Yuki kepada mantan Yuki yg bernama Rio. Kenapa ? Karena Rio minta bantuan kepada Keyna kalo misalkan Rio ingin balikan lagi dengan Yuki.

Yuki yg tak menyangka bahwa Keyna yg sengaja membawanya ke rumah keyna untuk bertemu Rio, Yuki Kira mereka akan bertemu berdua saja, kalo tau gini Yuki pasti akan menolak ajakan keyna untuk bertemu.

"Yuk, gimana kabar lo? " tanya Rio pada Yuki.

"baik hehe, lo gimana kabarnya kak?"

"heemmm gw ke belakang dulu yah, kalian enjoy aja ngobrol ngobrol" Keyna lalu pergi meninggalkan Yuki dan Rio.

"bangsat si Keyna make ninggalin gw!! " kesal Yuki dalam hati.

"gw juga baik, ehh mama gw selalu nanyain lo tau Yuk" Rio tak bohong memang Yuki sangat dekat dengan keluarga Rio tapi itu dulu saat mereka sedang menjalani hubungan.

"ohh yah, mama gimana kabarnya? " tanya Yuki lagi.

"mama baik, kapan lo mau main ke rumah lagi Yuk" Yuki menggaruk tengkuknya. Bingung mau menjawab apa.

"iya kapan kapan lah, kalo aku gak sibuk kak"

Mereka pun hanyut dalam obrolan. Rio senang saat Yuki mau lagi berbicara banyak kepadanya. Karena pasca putus ini lah pertemuan pertama mereka.

Dulu Mereka putus karena kesalah pahaman. Dan Rio menyesal karena memutuskan Yuki saat itu. Dan dia bertekat untuk memperbaiki hubungannya dengan yuki, dan ingin kembali kepada Yuki.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang