Chapter 6
.
Sudah hampir seminggu ini Refal dan Yuki sedang menjalani LDR an. Refal sedang berada di bali karena project Film nya, meninggalkan Yuki yg setiap hari merengek meminta Refal untuk pulang ke Jakarta. Refal sudah menyuruh Yuki untuk menyusulnya ke Bali tapi Yuki menolaknya karena Yuki takut ketahuan dan Yuki juga ada beberapa jadwal host di jakarta.
Setiap pagi Yuki tidak lupa untuk menghubungi kekasihnya itu, dengan melakukan Video Call dengan Refal, entah mengapa akhir kahir ini Yuki menjadi cemburuan dan akan marah bila Refal telat menghubunginya.
Refal senang dengan perubahan sikap Yuki, yg pada awalnya Yuki sangat cuek kepada Refal tapi sekarang berubah menjadi Perhatian dan sangat Cemburuan.
"kok telat sih angkatnya!! " kata Yuki ngambek, Yuki sudah mencoba menghubungi Refal 2 kali tapi tidak diangkat tapi disaat panggilan ke 3 akhirnya Refal mengangkatnya juga.
"iya maaf syang aku lagi di WC" jawab Refal dan mulai duduk dan menyender pada Kasur di kamar Hotelnya.
"bohong! Kamu gak ngumpetin cewe kan di kamar hotel kamu! " Refal tersenyum mendengar kata kata Yuki. Mana bisa Refal menyembunyikan wanita, org tadi malam saja Yuki dan Refal melakukan Video Call sampai mereka tertidur.
"Kamu takut aku selingkuh? Mana ada aku selingkuh syang" Kata Refal sambil menggoda kekasihnya itu.
"iya bisa aja kamu selingkuh dari aku, lagian lama amat sih kamu ninggalin aku!! "
"aku seneng liat kamu Cemburu hehehe" kata Refal sambil tertawa bahagia, Yuki jarang sekali cemburu pada Refal tapi kali ini Yuki sangat berbeda dia seakan menjadi wanita posesif dan cemburuan kepada Refal.
"yeay pede banget sihh" sangkal Yuki.
"syang dengerin aku, mana mungkin sih aku selingkuh dari kamu, aku tuh Cuma cinta sama sayangnya sama kamu hanya pada Yuki!! "
"dihh gombal, gak suka yah aku di gombalin" Kata Yuki sambil menyembunyikan wajah merahnya dan berusaha menahan senyumnya.
"aduduh syang kesayangan aku, kalo aja kamu disini udh aku cium tuh bibir" Yuki saat ini sudah tidak bisa lagi menahan ketawanya karena rayuan Refal.
Melihat Yuki ketawa Refal pun ikut tersenyum karena merasa gemas dengan kekasihnya ini.
"nah gitu dong ketawa, kan keliatan Cantiknya" Kata Refal"kangen " rengek Yuki.
"iya syang aku juga kangen kamu, sabar yah " Refal merasa kasihan pada Yuki karena sudah hampir 2 minggu ini Mereka terpisah. Dan hampir setiap hari Yuki merengek Meminta Refal untuk pulang ke Jakarta.
Bukannya Refal tidak ingin pulang, Refal juga sama kangennya kepada Yuki tapi ya bagaimana lagi dia sedang kerja sekarang dan tak bisa pulang untuk 1 minggu kedepan jadi Refal selalu meyakinkan Yuki bahwa Yuki harus bersabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Lãng mạnYuki dan Refal adalah Artis papan atas indonesia yg menjalani hubungan diam diam tanpa di ketahui oleh semua org, hanya org terdekatnya saja yg mengetahui hubungan mereka. apakah Mereka bisa mempertahan kan hubungannya ?