Malam ini Yuki kembali merajuk karena dia akan di tinggal oleh Refa untuk 3 hari, Refal ada pekerjaan yg mengharuskan Dia pergi keluar kota dan meninggalkan Yuki. Awalnya Refal akan mengajak Yuki ke Surabaya untuk ikut dengannya sekalian mereka liburan tapi setelah konsul kepada Dokter kandungan Yuki. Dokter tersebut tidak menyarankan Yuki ikut karena kehamilan Yuki yang masih muda dan Rentan akan keguguran.
Yg tentu saja membuat Refal mengurunkan niatnya untuk membawa Yuki ikut bersamanya karena Refal tidak mau Yuki dan baby nya kenapa kenapa.
"ini cuman 3 hari syang boleh yah" bujuk Refal pada Istrinya yg sedang menatap nya marah.
"enggak, kenapa sih semenjak aku hamil kamu jadi sering banget ninggalin aku kenapa hmm? " Yuki mulai menangis sambil memukul dada Refal pelan karena Refal hendak memeluk Yuki yg mulai menangis.
"jangan nangis plis, aku gak mau kamu sedih" Lirih Refal yg masih mencoba membawa Yuki kedalm pelukannya tapi Yuki kekeh menepisnya.
"hiks gimana aku gak sedih. Kamu sediri yg buat aku sedih Refal" kali ini Refal kaget karena melihat Yuki menangis tak biasanya dihadapannya, Terlihat sangat jelas dari mukanya Yuki srperti sangat sakit hati kali ini benar benar tak tega melihatnya.
"iya maaf, aku udh tanda tangan dan setuju project nya dari lama syang jadi aku bener bener harus pergi lusa"
"hiks hiks udh lah mulai sekarang terserah kamu, aku larang juga kamu akan tetep pergi. Skrg antarkan aku saja ke rumah mama" memang seharusnya Yuki mengalah kali ini, Entah kenapa Yuki sangat berat kalo dirinya jauh dari Refal entah karena bawaan dia hamil atau Yuki mungkin sangat mencintai Refal.
"jangan begitu syang plis ngerti aku ya" Refal panik mendengar Yuki ingin di pulangkan ke rumah mama Twina apakah Yuki ingin mereka berpisahh. Tidak Refal tidak akan pernah mau mereka berpisah.
"kamu mau nya apa sih, katanya kamu mau kerja ke luar kota aku udh izinin silahkan! " Yuki murka.
"tapi aku gak mau kamu ninggalin aku syang" kali ini Refal yang takut karena tidak ingin kehilangan Yuki.
"denger ya, yang ninggalin aku itu Kamu Refal ingat itu!! " kata Yuki sambil meninjuk Muka Refal.
"aku ninggalin kamu cuman tiga hari syang, lagian aku kerja bukannya main atau apa"
"iya udah aku kan udah ngizinin kamu silahkan siapa yg ngelarang kamu"
"tapi kamu jangan pulang ke rumah mama ya"
"ohh jadi kamu ingin aku nungguin kamu di rumah sediri iya? Selagi kamu ke Surabaya syuting dan aku yakin kamu liburan disana kamu tega ninggalin aku sendirian di Rumah hmm?? "
Refal benafas dengan lega saat Mengetahui Bahwa Yuki pulang ke rumahnya sementara saat Refal tidak ada di Rumah. Ternyata Refal salah paham dia kira Yuki akan meninggalkannya dan meminta nya berpisah.
.
Pagi ini Sebelum Refal berangkat Refal mengantar Yuki terlebih dahulu ke rumah mama Twina menitipkan Yuki. Jangan tanya Yuki, semenjak kemarin dia marah dan bungkam kepada Refal.
"syang dengerin aku, kamu baik baik ya di rumah mama, jangan lupa minum susu hamilnya dan jangan begadang hati hati jaga anak kita ya" Refal menasehati Yuki. Lalu Yuki tak menjawab dia hanya mengagguk lalu hendak keluar dari mobil Refal tapi Refal tahan.
Cup
Refal mencium mening Yuki lama lalu setelah itu saat Refal hendak mencium bibir Yuki, Yuki buru buru mrmundurkan kepalanya hingga Refal tidak jadi mencium Yuki. Refal sangat kecewa karena Yuki menolak untuk menerima ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
RomanceYuki dan Refal adalah Artis papan atas indonesia yg menjalani hubungan diam diam tanpa di ketahui oleh semua org, hanya org terdekatnya saja yg mengetahui hubungan mereka. apakah Mereka bisa mempertahan kan hubungannya ?