Chapter 7.
"beneran nyokap gw nelpon? " tanya Refal kepada sandi saat mereka berjalan menuju hotel.
"bukan tapi pacar lo tuh, si Yuki neror Gw dari tadi nyuruh gw cari lo! " jawab sandi sambil mengeluarkan semua kekesalannya.
"tuh kan lo bohong, gw gak suka " Refal berhenti lalu berbalik menatap Sandi tajam.
"eee iya gw bohong karena tadi ada Prilly masa gw bilang kalo pacar lo yg nelpon bisa bahaya" jelas Sandi gelagapan.
"nyebelin lo! " Refal lalu kembali berjalan dan masuk kedalam kamar hotelnya.
"tuh tuh liat si Yuki udh nelpon gw lagi, cepet mending lo angkat aja selesain masalah skrg"
"gw males lo angkat aja trus bilang gw masih gak ketemu!"
"enggak "
"cepet angkat ohhh atau lo mau gw potong gaji" ancam Refal. Membuat Sandi mau tidak mau mengangkat telpon dari Yuki.
"ya tuhan gini amat punya bos"
"cepet!! Gak usah banyak cingcong lo"
"iya iya ini gw angkat" lalu sandi menekan tombol hijau dan langsung meng loud speaker panggilan Yuki.
"san gimana udh ketemu? " Rengek Yuki di sebrang sana. Refal yg mendengar hanya bisa terkekeh mendengar suara manja kekasihnya.
"belum Yuk, gw udh cari kemana mana tapi masih gak ketemu gimana dong"
"yahh gimana dong San hiks hiks gw jadi khawatir " Yuki mulai terisak. Dia kesal pada dirinya sendiri kenapa sih melakukan hal konyol yg membuat kekasihnya marah dan mengabaikannya.
"lo jangan nangis yuk, gw cari lagi yah skrg pokoknya sampai ketemu" Refal lalu memberi jempol kearah sandi menandakan Sandi berkata benar.
"hiks hiks iya, lo cari sampai ketemu awas kalo gak ketemu. Pokoknya jangan sampai pacar gw kenapa kenapa. Kalo ada apa apa lo yg harus yang tanggung jawab!! " ancam Yuki sambil terisak.
"lah knp salah gw, ya ini kan gara gara lo make nyalahin gw lagi! "
"hwaaaaa ini semua gara gara gw " Yuki menangis kencang membuat Refal dan Sandi kaget.
"ehh Yuk jangan nangis dong, ya udh iya salah gw salah gw"
"ya udh gw tutup dulu, lo pokoknya cari cepet cari!! "
"iya iya bawel" lalu Sandi menutup telpon.
Lalu Refal bernafas lega. Dan tersenyum senang karena mendengar Yuki sangat sangat perhatian kepada Refal. Kalo seperti ini Refal senang dan yakin bahwa Yuki tidak bisa tanpa Refal. Hahahaha bagiannya.
"ngapain lo ketawa ketawa, cepet urusin tuh cewe lo. Gw udh pusing dari tadi menghadapi cewe lo yg cerewet nya minta ampu"
"hehehe iya iya nanti gw telpon Yuki, gw mau mandi dulu udh lo sana ke kamar lo" usir Refal lalu mulai membuka bajunya dan melemparnya ke muka Sandi lalu berjalan kearah Kamar mandi.
Sandi murka lalu melempar kembali baju Refal "AGHHH gw bisa gila kalo terus terusan ngurusin kalian berdua" teriak Sandi. Lalu keluar meninggalkan kamar Refal. Refal pun tertawa melihat asistennya berteriak karena kesal.
.
Malam ini Yuki masih belum mendapatkan kabar dari Kekasihnya. Ditambah lagi nomer Sandi tidak bisa dihubungi membuat Yuki semakin cemas dan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
RomanceYuki dan Refal adalah Artis papan atas indonesia yg menjalani hubungan diam diam tanpa di ketahui oleh semua org, hanya org terdekatnya saja yg mengetahui hubungan mereka. apakah Mereka bisa mempertahan kan hubungannya ?