Chapter 18
.
"Guys kayak nya Yuki sekarang udh gak Jomblo lagi Guys yeayyy" Teriak mba Ratih membuat semua para Kru senang fan langsung bertepuk tangan.
Prokk prokk prokk
"selamat Yuki kita udh Taken" para Kru pun mendekat kearah Yuki dan mulai menyalami Yuki.
"ihhh apaan sih Mba, org temen juga bukan pacar"
"udh Yuk, gak usah malu sama kita, lagian kalo udh punya pacar kita mah seneng iya kan "
"iya Yuk nanti kenalin yah, duhh penasaran sekeren apa sih pacar baru Yuki "
Yuki langsung ingat kalo misalkan Refal akan menjemputnya skrg, visa gawat kalo Refal datang kesini dan para Kru melihat Refal menjemput Yuki.
Yuki panik dan Buru buru menelpon Refal dan menjauh dari para Kru.
"tuh kan dia pasti telpon pacarnya tuh" kata Mba nina lalu pergi meninggalkan tempat Yuki.Yuki menelpon Refal tapi tak dingkat, apa jangan jangan Refal sudah di jalan hah. Gawat gawat gimana ini Tuhan bantu aku!!!
Dan benar saja dugaan Yuki, Refal sedang berada di jalan menuju Lokasu Syuting Yuki dan ini Sudah nyampe.
Setelah sampai refal mendapatkan banyak miss call dari Yuki dan Refal langsung menelpon balik.
"syang aku sudahh... " kata kata Refal terpotong.
"KAMU PUTAR BALIK PLIS!! CEPET"
"hah putar balik? Aku udh nyampe loh ini di parkiran.
"pokoknya puter balik cepet"
"trus kamu gimana syang? "
.
"nahh itu tuh mobil yg tadi anterin Yuki" kata Mas imam. Ada banyak Kru yg berada di parkiran dan melihat mobil Refal.
"mana mana? "
"itu yg putih" kata Mas imam sambil menunjuk mobil Refal.
"ya udh ayo ayo kita lihat, gw penasaran siapa si pacar yuki" kata para Kru dan mulai berjalan mengahmpiri mobil Refal.
.
"ya udh aku putar balik syang" Refal pun memutar bali mobilnya lalu keluar dari lokasi Syuting Yuki.
.
"ya yah dia pergi " kata mas imam dan para Kru yg kecewa karena mobil Refal sudah meninggalkan parkiran.
"ahhb padahal tadi gw udh liat tapi kurang jelas"
"iya gw juga udh liat pokoknya cowonya berewokan, yahhh sayangnya mukanya gak jelas "
"duhh syang banget kali aja kita lari tadi udh jelas tuh keliatan mukanya" para Kru pun kembali dengan perasaan yg kecewa karena tidak bisa meliahat pacar Yuki.
.
"huftt" Yuki pun bernafas lega saat Refal akhirnya menitar balik dan tak jadi menjemputnay.
"Yuk yuk ada ada masalah " kata Reta saat masuk kedalam Ruangan makeup Yuki.
"ajirrr lo ngagetin tau!! "
"Yuk, kabar lo pacaran udh kesebar tau!!"
"udh tau gw, ini gara gara mas imam. Bocor amat jadi cowo"
"kok bisa? " Rita lalu duduk di punggir Yuki mendengarjan cerita Yuki tadi saat diantar oleh Refal dan memergoki nya.
"lemes banget tuh mulut mas imam, gila gosip nya cepet banget ke sebar. Gawat si kalo media tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
RomansYuki dan Refal adalah Artis papan atas indonesia yg menjalani hubungan diam diam tanpa di ketahui oleh semua org, hanya org terdekatnya saja yg mengetahui hubungan mereka. apakah Mereka bisa mempertahan kan hubungannya ?