"Mas berangkat dulu ya syang" Kata Refal lebut terus mencium pipi Gembul Kairan yang sedang di gendong Yuki.
"Kai aja yang di Cium? Nyebelin pilih kasih" Protes Yuki pada Refal yang tentu saja membuat Refal tertawa karena Istrinya Cemburu.
Kairan lahir 5 bulan lalu, dan entah kenapa Yuki sering Cemburu dengan kedekatan Kai dengan Refal. Mungkin karena Kai dan Refal sama sama laki laki. Refal sangat dekat dengan Kai bahkan setiap pagi Refal akan senantiasa memandikan nya kecuali Refal ada kerjaan Pagi barulah Yuki yang memandikan Kai.
"Ibu kok Cemburu sih sama anak sendiri" Kata Refal sambil mengusap kepala Yuki lembut. Tapi Yuki tetap saja masih kesal lalu mengembungkan pipinya, Refal semakin gemas dengan Istrinya ini yang semakin hari semakin manja melebihin Kai anaknya.
Chu
Refal mencium bibir Yuki sekilas yang tentu saja Membuat Yuki tersenyum senang karena mendapatkan Ciuman dari Suami tercintanya.
"Udah ya ibu, Ayah berangkat Dulu jaga Baby Kai ya"
"iya, Mas langsung pulang ya kalo kerjanya sudah selesai" Kata Yuki.
"siap bye syang" Refal pun melenggang pergi meninggalkan Yuki dan Kai.
.
"Kai tunggu disini dulu ya, ibu mau beresin tempat tidur dulu" Yuki lalu Menidurkan Kai ke dalam Box bayi yang ada di kamarnya dan setelah itu Yuki mulai membereskan Tempat tidurnya.
Kai Terbilang Bayi yang tidak Rewel karena Kai jarang sekali menangis, Kai akan menangis bila lapar ingin menyusu atau sebelum tidur malam Kai harus di timang atau dekat dengan Refal. Itulah yang membuat Yuki cemburu karena Kai akan anteng dan tidak Rewel sebelum tidur kalo bersama Refal.Yuki dan Refal menolak untuk menggunakan Pengasuh karena mereka ingin terjun langsung mengurus Kai kecuali soal bersih bersih ada Mba Umi yang akan datang untuk membereskan atau meloundry pakainannya seminggu 2 kali yang membantu Yuki.
"apppphh apppph" Suara Kai Lucu sedang asik bermain sendiri Yuki yang sudah selesai membereskan kamarnya pun langsung menghampiri Kai.
"Anak Ibu pinter, gak nangis"
"mau mimi nak? " Yuki pun menggendong Kai lalu membawa ke Sofa lalu duduk dan mulai nenyusui Kai. Kai tumbuh menjadi Bayi yang sangat sehat terbukti Di usianya 5 bulan berat badannya terbilang Gendut dan Sehat bahkan Yuki akan gemas dan mencubit pipi Kai. Refal akan marah karena merasa kasihan pada Kai yang selalu di cubit Gemas oleh ibunya. Padahal menurut Yuki dia mencubit Kai Karena gemas dan tidak sama sekali kencang tapi Refal tetap melarangnya dan akan marah kepada Yuki, posesif sekali Refal ini.
.
Ting tong Ting Tong
Suara bel Rumah Yuki berbunyi lalu Yuki bangkit dan menyimpan kembali Kai ke box bayinya. "Tunggu ya nak, Ibu lihat dulu siapa yang datang kamu main bentar ya" Kata Yuki lalu mencium pipi Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
RomanceYuki dan Refal adalah Artis papan atas indonesia yg menjalani hubungan diam diam tanpa di ketahui oleh semua org, hanya org terdekatnya saja yg mengetahui hubungan mereka. apakah Mereka bisa mempertahan kan hubungannya ?