Malam ini Sandi dan Rita sedang mengantarkan Refal dan Yuki ke bandara. Karena malam ini mereka akan berangkat ke Paris untuk melakukan liburannya.
Mereka sedang berada di dalam Mobil. "ehhmm, ada yg jadian nih kayak nya" kata Refal menggoda Sandi dan Rita.
Sandi Sudah curhat kepada Refal soal hubungannya dengan Rita yg semakin hari semakin dekat. Refal tak masalah dengan itu malahan dia dan Yuki senang karena mereka bisa double date nanti.
"PJ (pajak Jadian) dong" jawab Yuki.
Rita hanya menunduk malu karena hubungannya dengan Sandy.
"idih minta PJ lagi, ada juga kita minta cuan ama kalian, kalian kan bakalan liburan" Sandi membela diri.
"iya nanti tenang aja kita bakalan cari in oleh oleh buat kalian spesial " kata Refal.
"apaaan?" tanya Sandi penasaran.
"kaos I Love Paris hahahahha" semuanya tertawa mendengar candaan Refal.
"syang pake yg bener maskernya ihh" protes Yuki sambil membenarkan masker Refal.
"iya iya"
"Rita Sandi gw berangkat dulu, gw nitip appart gw sama mobil kesayangan gw lo bebas make selama gw di Paris yah eehh jangan lupa Appart gw jangan buat mesum lo berdua oke"
"Sialan si Refal" Balas Rita marah.
"peace, jangan marah Rit gw bercanda"
"ya udh kalian pergi sana, gw doain kalian selamat sampai tujuan dan jangan lupa oleh oleh" kata Rita menyuruh mereka masuk ke bandara.
"ya Udh bye" Yuki dan Refal mulai pamitan lalu memeluk Sandi dan Rita bergantian.
"Bye" Mereka pun melambaikan tangannya.
Yuki dan Refal pun sudah masuk di bandara, jakarta Newyork membutuhkan jarak tempuh sekitar 19 jam. Cukup lama
"masih lama syang aku udh bosen ih" rengek Yuki.
"bentar lagi, 2 jam man lagi"
"ya udh aku pake face mask dulu supaya nanti pas nyampe muka aku lebih Fresh"
"ya udh" jawab Refal.
Refal pun membangunkan Yuki pada saat pesawat akan landing.
"syang bangun" Refal sambil mengusap kepala Yuki lembut. Bukannya bangun Yuki malah semakin lelap tidur.
Gemes banget sih kamu, kalo bukan di pesawat aku cium kamu. Kata Refal pelan.
Mereka sampai jam 12 malam, Refal dan Yuki langsung menuju Hotel diamana Refal dan Yuki pesan. Ini si Hotel Rekomendasi dari Enzy.
Refal dan Yuki pun sampai hotel jam jam 1 malam Yuki tampak segar dibanding Refal yg kurang tidur pada saat di pesawat. Refal membantu Yuki mendorong Kopernya saat masuk ke kamar Hotelnya.
"waww indah banget syang" Teriak Yuki histetis melihat pemandangan kamar hotel yg langsung menghadap gedung gedung pencakar langit.
"syang sini lihat" Refal lalu menghampiri Yuki dan benar saja pemandangan nya sangat cantik.
Refal mendekati Yuki lalu meluknya dari belakang sambil menikmati pemandangan di Kamar Hotelnya.
.
"aku mandi dulu ya syang, aku cape banget mau cepet cepet tidur" kata Refal lalu diangguki oleh Yuki.
Refal pun masuk kedalam kamar mandi untuk mandi membersihkan badannya, malam ini Refal harus wangi karena akan tidur bersaam Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
RomanceYuki dan Refal adalah Artis papan atas indonesia yg menjalani hubungan diam diam tanpa di ketahui oleh semua org, hanya org terdekatnya saja yg mengetahui hubungan mereka. apakah Mereka bisa mempertahan kan hubungannya ?