ngambek

848 60 13
                                    

Sore ini seharusnya Refal menghabiskan waktu bersama seperti janji yg di buat oleh Yuki, tapi hari ini Yuki membatalkannya Karena Yuki ada janji lain bersama Vidi and the geng Yaitu makan makan bersama.

Refal kesal dan terus saja marah marah semenjak tadi, kalo seperti ini Sandy lah yg jadi sasaran marahnya.

"lo bisa kerja gak sih! " Kata Refal marah kepada Sandi.

"udh gw bilang gw gak bisa masak, lo ngapain nyuruh gw masak hah!? " jawab Sandi.

Sore ini Refal menyuruh Sandy memasak untuknya, karena Refal lapar. Sandy sudah mengatakan bahwa dia tak bisa masak tapi Refal tetap saja ingin Sandi memasak.

Sepertinya Refal sedang mode resek sekarang. Ini semua gara gara Yuki yg memilih jalan bersama gengnya dari pada Refal.

"gak mau tau, lo masak cepet gw laper! " mereka berdua saling membentak satu sama lain.

"lagian gw itu manager lo bukan pembantu lo! " Walau pun sandi marah marah tapi dia tetap mengerjakan pekerjaannya yg disuruh Refal ya tapi dengan mengomel.

"sama aja, udh lo masak jangan banyak bacot!" Refal pun keluar dari dapur dan masuk kedalam kamarnya.

Dia duduk di kasur saat akan menyalakan Tv nya tiba tiba ponselnya berdering. Dan siapa lagi kalo bukan Yuki yg menelpon.

Refal malas membukanya tapi kalo tidak diangkat Refal yakin Yuki akan marah dan mendiamkan nya dan Refal tidak mau. Dengan malas Refal pun mengangkat video call dari Yuki.

"haii syang, udh makan" kata Yuki perhatian. Refal menampilkan muka bete.

"jawab syang" kata Yuki lembut.

"belum" jawab Malas Refal.

"jangan ngambek dong aku bentar lagi selesai kok, aku langsung ke appart yah" Bujuk Yuki tapi Refal masih ingin ngambek.

Mereka pun sling diam Yuki menyimpan ponselnya di meja lalu dia memakan makanannya. Tapi masih tersambung VC.

Refal memperhatikan Yuki sedang makan. Sebenarnya dia tak mau mendiami Yuki tapi entah lah kali ini biarkan Refal ngambek.

Vidi yg tau Yuki sedang melakukan VC langsung mendekat dan melihat Refal.

"haiii Fal, gimana kabar lo? " Tanya Vidi,

"hai Vid, gw baik lo gimana? " tanya Refal .

"gw juga baik, lo kenapa gak ikut Fal?"

"enggak gw di rumah aja " jawab Refal sambil menyindir Yuki.

"yang sabar ya Refal, si Yuki bentar lagi selesai kok" Yuki yg sedang di omongin hanya bisa diam.

"ya udh Refal bye" Vidi pun kembali ke posisi semula.

Yuki kasihan Juga melihat Refal yg semenjak tadi melihat mereka makan sedangkan kata Refal dia sama sekali belum makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuki kasihan Juga melihat Refal yg semenjak tadi melihat mereka makan sedangkan kata Refal dia sama sekali belum makan.

"ya udh syang jangan marah lagi ya, aku skrg langsung ke appart kamu yah" Refal tak menjawab dia hanya diam dan terus melihat Layar ponselnya yg memperlihatkan Yuki sedang makan.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang