Keluarga Harmonis.
Siapa yang tak ingin hidup di dalamnya walau hanya sebentar? Ku rasa kalian juga menginginkan nya bukan?
Beruntung nya Novita, Alexa, dan Khalif bisa hidup dalam keharmonisan itu. Ohhhh mereka benar-benar beruntung.
Tapi! Keberuntungan itu juga bisa mendatangkan malapetaka, akankah mereka sanggup menghadapinya? Atau malah menyerah?
Silahkan lanjutkan membaca dengan hati-hati dan penuh teliti, mana tau kalian ingin menandai typo di tulisan ini dan part-part selanjutnya.
Tinggalkan Vote dan berikan komentar mu di setiap part, karna itu akan membuat Author bertambah semangat.
CALL ME CHOSHA😉
PUBLIS: 06/05/2023
______________
Gua liat-liat banyak juga yang baca 3 BROTHERS.
Tapi sayangnya pada pelit VOTE!
Gedek nih gua sama pembaca modelan sider ini, mau lo apa bung? Nikmatin karya orang secara geratis-TIS! Tapi masih males ngasih vote, belum aja gua kenain biaya dalam membaca baru dah tu.Tulisannya emang masih amburadul, alurnya juga ngalor ngidul, tapi seenganya kasi bintangnya lah bos. Untung aja kaga keliatan lo baca tu cerita ampe kelar apa kagak, kalo iya udah gua tagih lo!
BUDAYAKAN BACA TERUS KASIH VOTE, GUA AJA BEGITU KALO BACA CERITA ORANG. KARNA APA? KARNA GUA TAU RASANYA PUNYA KARYA TULIS DI BACA ORANG BANYAK TAPI GAK ADA APRESIASI NYA SAMA SEKALI ENTAH ITU DARI VOTE, ATAUPUN KOMENTAR.
Sakit hati asli. Biarin aja dah di kata lebay juga, orang emang gitu rasanya. Bahkan komenan “Apaan tulisan begini, anak TK juga bisa!” gak sebanding sakitnya sama cerita yang pembacanya banyak tapi vote nya dikit biasa di sebut JOMPLANG!
Buat yang pelit banget sama yang namanya vote, semoga lo tercerahkan ya. Tolong hargai karya saya yang tak seberapa ini:)
Thanks~
06/12/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
3 BROTHERS (TAMAT)
Teen Fiction𝙵𝙾𝙻𝙾𝚆 𝚃𝙴𝚁𝙻𝙴𝙱𝙸𝙷 𝙳𝙰𝙷𝚄𝙻𝚄 ‼️𝙉𝙊 𝙋𝙇𝘼𝙂𝙄𝘼𝙏‼️ Novita, Alexa, Khalif. Tiga manusia gila yang sangat di hindari oleh masyarakat, bukan gila karna tak waras! Namun gila akan menghabisi nyawa orang lain. Sebut saja mereka sikopat. Ti...