Vote terlebih dahulu biar gak lupa😘
Mari kita beralih pada Novita yang sedari tadi ingin berkenalan.
"Nah gitu dong!" (Novita)
Holla pren, perkenalkan gue Novita Ember Cassia. Anak pertama dari tuan Jardix Firmansyah dan Okta Hartiwi.
Lahir di kota Z, 17-November-1998. Umur gue sekarang 24 tahun, dan belum menikah.
Tinggi badan 160cm, gue sangat bangga dengan tinggi badan gue, karna mommy lebih pendek dari gue hahahaha.
Berat badan di rahasiakan, tapi yang pasti gue gak kalah bahenol nya sama mommy.
Hobi gue gak jauh-jauh dari novel, yah ada beberapa novel karya si Ale di rak buku gue. Bangga sih punya adek yang bisa bikin novel gitu, gue sebenernya suka ngerangkai cerita, cuma gue males ngembangin.
Gue adalah Leader of SANTHERS, dengan bangga di sini gue mau kasih tau kalian kalo gue adalah Mafia terkejam nomor satu di negara Abjad ini.
Gue juga punya prusahaan yaitu BERCA COMPANY. Gue gak begitu ngembangin BERCA company, tapi yang pasti gue ngembangin bisnis mafia gue.
Ortu gue gak ada masalah sih tentang masalah ini, bahkan si Khalif jadi leader Cornove pun mereka gak masalah. Tapi yang pasti kita gak tau tentang Alexa karna dia gak bareng kita selama lima belas tahun, di saat umur dia tujuh tahun langsung di bawa sama kakek jenggot, katanya dia kesepian karena semua anak dan cucunya pada jauh, jadilah si Alexa atau yang sering gue panggil Ale itu jadi korban.
Hari ini gue ngerasa cape banget pengen cepet-cepet rebahan di kasur, ya akhirnya gue milih balik aja ke rumah, toh udah gak ada kerjaan lagi.
Tapi entah kenapa ya, dari pagi tadi gue kepikiran si Ale. Apa dia ada masalah? Tapi semoga aja engga si, dan entah kenapa tiba-tiba rasa rindu gue menjadi-jadi, belum lagi ni heart ngebet banget ngajak pulang.
Dah lah ya ges, gue pulang dulu. Bay!
*****
Pada akhirnya Novita pulang di saat jam yang sama dengan kepulangan Khalif, bahkan pada saat di depan gerbang mansion mereka berpapasan.
Brukk
"Aduh lelahnya cari duid~" Keluh Novita dengan menghempaskan tubuhnya di sofa, berbarengan dengan Khalif.
"Ya elah gitu aja ngeluh, lah gue yang super sibuk ini gimana coba?" Timpal Khalif.
"Heh lu sibuk ngapain bocah!" Teriak Novita tak terima, enak saja dia menyepelekan pekerjaanya, ini menyangkut nyawanya juga lho!
"Coba deh lo pikir kak, gue tu tiap hari sibuk banget sumpah sampe gak ada waktu buat istirahat. Pagi berangkat sekolah, pas di sekolah harus belajar kalo ada urusan urgent gue bolos, terus pulang mandi, makan, malemnya tidur. Terus kadang tawuran sama anak sekolah lain, beuh sibuk banget gue sampe gak ada waktu istirahat nya."
Khalif mengoceh dengan bangga, sedangkan Novita hanya menatapnya datar. Dia menonyor kepala Khalif gemas.
"Heh itu lo sendiri yang kebanyakan drama, lah gue berangkat pagi pulang malem kadang pulang pagi lagi." Cerocos Novita tak mau kalah.
"Aduh-aduh kenapa jadi pada adu nasib sih~" Celetuk sang mommy yang tiba-tiba muncul.
"Mommy Khalif cape~" Manja Khalif saat sang mommy telah duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 BROTHERS (TAMAT)
Ficção Adolescente𝙵𝙾𝙻𝙾𝚆 𝚃𝙴𝚁𝙻𝙴𝙱𝙸𝙷 𝙳𝙰𝙷𝚄𝙻𝚄 ‼️𝙉𝙊 𝙋𝙇𝘼𝙂𝙄𝘼𝙏‼️ Novita, Alexa, Khalif. Tiga manusia gila yang sangat di hindari oleh masyarakat, bukan gila karna tak waras! Namun gila akan menghabisi nyawa orang lain. Sebut saja mereka sikopat. Ti...