⚔️Chap 27⚔️

108 4 0
                                    

Vote dulu yuk😽

Hari ini adalah hari pengujian kesabaran untuk Novita. Pagi saat sarapan dia habis habisan di goda oleh kedua adiknya, padahal mereka tau kesabaran Novita hanya setipis tisu di bagi dua.

Lalu siang ini Novita sudah tak mampu menahan gejolak ingin melempar adiknya ke rawa rawa.

Di atas meja, terdapat beberapa kertas yang di dalamnya tergambar desain gaun pengantin khusus untuk nya yang di rancang langsung oleh mommy. Tapi sialnya, gambar gaun yang dia sukai habis terkena cipratan kopi yang tadi di bawa oleh Khalif. Sang terduga sendiri sudah melarikan diri, berakhir Alexa jadi tumbal. Sayang nya kali ini mommy benar-benar tidak akan membantu Alexa.

"Mom~" Melas Alexa saat di paksa oleh Novita untuk mengikuti gambaran mommy. Alexa bisa saja mengikuti gambaran desain nya, tapi untuk detailnya, hanya mommy yang paham.

Mommy menggeleng, bibirnya membentuk senyum jahat. Oke, seperti nya mommy membalas kebadungan Alexa dengan amarah Novita. Gesture nya yang anggun mencoba meraih cangkir yang berisi teh dengan merek mahal.

"Gimana? Bisa gak lo?!" Sewot Novita mulai geregetan.

"Ya lo mikirlah anjir, ini bukan passion gue!" Frustasi Alexa dengan mengacak rambutnya. "Lagian yang ngerusakin juga bukan gue anjir, noh si bontot." Lanjutnya dengan menunjuk Khalif yang baru masuk ke dalam mansion dengan membawa banyak cemilan. Novita sudah akan melanjutkan kultum nya namun langsung di potong oleh Khalif.

"Iye iye maaf, jangan marah marah mulu ah calon pengantin. Ntar keriput lagi pas hari H nya." Ucap Khalif dengan tangan sibuk mengeluarkan belanjaan nya. "Mending kita mendinginkan kepala dengan es krim saja." Lanjutnya dengan bersemangat.

Novita dengan wajah jutek meraih ice cream dengan kasar.

"Pinter banget lo nyogok gue" Ucap Novita di sela sela menikmati ice cream nya.

"Iya dong, kita kan sehati." Jawab Khalif dengan membuat finger love ❤.

*****

Hari hari terus berjalan, tak terasa esok adalah hari yang paling membahagiakan untuk pasangan Novita dan Jun. H-1 ini kedua keluarga ini benar-benar sibuk untuk mempersiapkan acara besar milik Novita.

Alexa sendiri dari tadi mondar mandir di ballroom hotel milik Novita untuk mengecek persiapan acara pernikahan ini. Dia mendapat bagian jalan sana sini guys, dengan alasan dia masih muda. Tapi tenang, dia gak sendirian. Ada Toshiyuki Fushiguro yang menemani langkah lebarnya. Wajah mereka sama sama flat dan tidak saling bicara sejak pertemuan kemarin. Alexa baru turun tangan sendiri saat H-2 begitupun dengan Toshiyuki.

Toshiyuki Fushiguro adalah keturunan dari keluarga Fushiguro, keluarga yang di kenal sangat kejam di negara Hiragana. Kepala keluarga Fushiguro saat ini adalah ayah Toshiyuki, yang bernama Seiichi Fushiguro dan memiliki seorang istri bernama Seira Fushiguro (mengikuti marga suami). Toshiyuki memiliki seorang adik laki-laki bernama Yoshiyuki Fushiguro, jarak umur mereka sama dengan jarak antara Khalif dan Novita. Itung sendiri ye~

Ayah Toshiyuki adalah salah satu teman bisnis daddy yang sangat dekat, bisa di bilang sahabat. Oleh karena itu, kepala keluarga Fushiguro ini mengutus perwakilan dari mereka, yaitu Toshiyuki untuk membantu persiapan acara pernikahan ini. Tapi tenang, keluarga mereka juga akan datang kok. Mungkin sore ini keluarga Fushiguro akan datang.

Izinkan Chosha untuk mengenalkan Toshiyuki secara pribadi.

Toshiyuki adalah pria berumur 29 tahun, Kelahiran asal Hiragana 18-Januari-1993. Memiliki tinggi badan 186cm, dengan postur tubuh yang kokoh. Ada roti sobeknya yang pasti.

Dia adalah penerus bisnis turun temurun keluarga Fushiguro, meski begitu, dia tetap memiliki usahanya sendiri di bidang kain.

Orangnya irit bicara, alias cool man. Memiliki banyak pengagum terutama kaum hawa, karena wajah nya yang tampan dan berkharisma. Namun naas nya dia jomblo dan sekarang tersemat bujang lapuk sebelum nama marganya. Toshiyuki bujang lapuk Fushiguro.

Dia ingin berkeluh kesah tapi malu sama wajah.

Oke sekian perkenalan nya.

*****

Sedari tadi Toshiyuki sedikit mencuri pandang pada perempuan pendek di sebelahnya ini, siapa lagi kalau bukan Alexa. Padahal saat ini tinggi badan Alexa sudah naik menjadi 170cm, sebelumnya 167cm. Ada di part satu ☝.

Rahasianya? Ya tentu saja minum obat peninggi badan.

Jika di ingat ingat, dia bahkan belum mengobrol secara face to face dengan Ale, dari kemarin mereka hanya jalan beriringan kesana kemari untuk mengecek persiapan acara pernikahan ini tanpa adanya diskusi atau menanyakan pendapat satu sama lain. Intinya apa yang di pesankan oleh Novita, itulah yang mereka sampaikan pada para pekerja.

Biasanya mereka akan memberikan laporan serta foto-foto persiapan acara pada Novita untuk di cek. Dan Novita akan memberikan pesan untuk memperbaiki lagi salah satu persiapan yang menurutnya kurang pas. Yah begitulah mereka, jadi gak ada acara ngobrol ngobrol atau basa basi. Sama-sama gak bisa berbasa basi karena belum kenal atau dekat.

"Iya, nanti bunga yang ini di ganti ya, yang punya acara gak srek." Pesan Alexa sebelum beranjak pergi.

Toshiyuki masih mengikuti Alexa sampai Alexa berbalik baru dia pun berhenti.

"Pekerjaan kita selesai, anda bisa beristirahat sekarang." Ucap Alexa dengan formal dan berlalu pergi begitu saja.

Toshiyuki malah ngefreez karena baru kali ini Alexa menganggapnya ada. Wkwkwk itu terlalu berlebihan~

Awalnya, Toshiyuki mengira Alexa adalah laki-laki. Tapi saat di perkenalkan oleh daddy secara sepihak, barulah dia tau Alexa adalah perempuan. Speechless sebenarnya, ada rasa waw gitu di hati Toshiyuki. Tapi gak jadi pas liat kelakuan Alexa yang dingin ini.

Gak ngaca emang si Toshiyuki ini_-

Dia berjalan sendirian untuk keluar dari ballroom hotel. Sampai di luar dia malah melihat Alexa yang lagi nongkrong sambil nyedot es cekek yang di perkirakan rasa jeruk.

Dapat dari mana dia? Pikir Toshiyuki terheran-heran.

"Beli di mana?" Pertanyaan tiba-tiba dari Toshiyuki membuat kening Alexa berkerut. Tanpa mengeluarkan suara, Alexa menunjuk Khalif yang mendadak jualan es cekek di depan hotel. Hal itu jelas membuat Toshiyuki tercengang, apalagi melihat Khalif yang kesusahan melayani pembeli yang mengantri. Kok bisa?! Pikir Toshiyuki.

Yang lebih mengejutkan lagi, ada Yoshiyuki, adiknya. Yang sedang membantu Khalif berjualan. Kapan mereka akrab? Pikir Toshiyuki.

Tanpa berlama-lama dia melangkah mendekat ke arah Khalif dan Yoshiyuki. Namun anehnya, tangannya menggaet tangan Alexa yang menganggur. Ada apa ini?!

"We we bang! Tangan saya ini lepasin!" Ucap Alexa tak santai. Toshiyuki gelagapan, belum lagi ternyata aksi nya di pergoki oleh dua bujang yang sedang berjualan itu. Lihat lah mata mereka yang menatap ke arahnya. Bakalan panjang ni urusan.

*****

3 BROTHERS (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang