⚔️ Chap 2 ⚔️

335 18 0
                                    

Vote dulu biar gak lupa🤗


Mereka terbengong melihat Alexa yang sudah terlelap dan mendengkur halus, sepertinya dia benar-benar lelah.

"Cepat sekali nona tertidur~" Gumam Sarah itu.

"Nona memang seperti itu, jika terlalu lelah dia akan cepat tertidur." Timpal Mia.

Tap

Tap

Tap

Dari arah tangga terlihat sosok wanita cantik dengan dress pastel nya.

"Sarah, siapa itu." Tanya nya ketika melihat ada seseorang yang tertidur di sofa dan orang yang berdiri di sebelah Sarah. Dia, Nyonya Okta, Nyonya mansion ini.

Mia langsung menunduk dan memperkenalkan diri. "Saya Mia Nyonya, sekertaris sekaligus asisten pribadi nona Alexa."

DEG!

"A... Alexa??" Ucap Nyonya Okta dengan mata bergetar.

Dia melangkahkan cepat menuju Alexa yang sedang tertidur lelap.

Brukk

"Hikss... Hikss... Ale~ Kenapa gak ngasih tau mommy sih kalo mau pulang hikss... " Yak Nyonya Okta sudah di buat mewek oleh Alexa, padahal Alexanya tidur.

"Hah?" Alexa yang merasakan berat pun terbangun tapi matanya masih merem.

"Hiks... Kamu kok jahat banget sih sama mommy, masa pulang gak ngabarin dulu hiks..." Cerca Nyonya Okta dengan memukul-mukul pundak Alexa.

Alexa membuka matanya dengan cepat, matanya melihat Sang mommy yang sedang menangis dengan tangan yang masih memukuli Alexa.

"Eh tunggu! kok mommy masih muda?!" Protes Alexa.

"Heh! Kamu mau mommy yang gimana?!" Tanya Nyonya Okta ngegas.

"Ya.. Ya kan manusia itu ada masanya keriput, tapi kok mommy masih kenceng aja kulitnya~" Jelas Alexa dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Matanya beralih melihat Mia yang sedang menahan tawa, seketika tatapannya menjadi datar.

"Mia cepat ke apartemen yang sudah saya siapkan!" Perintah Alexa, malu dia sama sekertaris nya.

"Yeeu kamu ngusir sekertaris kamu karna malu kan?" Tuding Nyonya Okta.

"Engga, biasa aja kok. Kamar aku masih sama di tempatnya atau berubah?" Alexa mengalihkan topik yang menyebalkan.

"Masih dongg~ sana kamu ke kamar, lanjutin tidur di sana aja oke." Jawab Nyonya Okta dengan semangat.

"Hm" Balas Alexa dan itu mampu membuat pantatnya terkena tamparan maut.

"Ish mommy apaan sih? Orang udah di jawab juga~" Protes Alexa tak terima.

"Salah sendiri jawabnya HM doang." Jawab Nyonya Okta santai.

"Dah lah mau bogan aja"

"Apa tuh bogan?" Tanya Nyonya Okta penasaran.

3 BROTHERS (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang