⚔️Chap 28⚔️

97 6 0
                                    

Vote dulu yuk😘

"Jadi lo bedua, ada hubungan apa?" Pertanyaan ini terlontar dari mulut Khalif, tak lupa wajah meminta penjelasan dari Yoshiyuki pun mendukung itu.

Pertanyaan itu sungguh tak tepat bagi Toshiyuki dan Alexa. Saat ini keluarga Alexa sedang menyambut kedatangan Keluarga Fushiguro di ruang tamu mansion daddy. Bukan hanya keluarga Fushiguro yang ada di sana, tapi keluarga dari Jun-Hoseok pun sudah pasti ada di sana, dan keluarga dari pria yang diam diam mengagumi Alexa pun ada di sana, mereka adalah keluarga Merkurius. Sedangkan pria yang menjadi pengagum Alexa bernama, Julian Merkurius.

"Hubungan apaan sih, gak jelas." Bantah Alexa, plis ya dia males nanggepin si Khalif yang bakal bikin geger abis ini.

"Yeu sok gak tau lo? Tadi di depan hotel ngapain pegangan tangan sama bang Toshiyuki? Kek mau nyebrang jalan ae lo." Jawaban itu bukan dari Khalif, melainkan dari mulut manis Yoshiyuki.

Karena umur yang berjarak hanya tiga tahun dari Alexa, membuat Yoshiyuki tak segan untuk mengobrol dengan Alexa. Apalagi Yoshiyuki ini orangnya friendly banget!

"Mulut lo pengen banget gue ilangin." Ucap Alexa tanpa suara, membuat Yoshiyuki kebingungan.

"Bukan apa-apa, itu gak di sengaja." Jawab Alexa berusaha sabar.

"Alah alasan!" Serobot Khalif.

"Ini sebenarnya ada apa sih?" Ucap mommy yang sudah jengah dengan kelakuan manusia manusia somplak.

"Ini loh tan, tadi bang Toshiyuki sama si Ale pegangan tangan, mana romantis banget lagi. Aku sama Khalif liat pas lagi jualan es di depan hotel." Jelas Yoshiyuki dengan sedikit rempah rempah buatan.

Mommy langsung menatap Alexa dan Toshiyuki bergantian. "Kalian pacaran?!" Tanya mommy. Belum Kedua tersangka itu menjawab, mommy dan Nyonya Seira pun serentak mengucap syukur.

"Allhamdulilah" Ucap mereka serempak.

"Tadinya mommy sama Jeng Seira mau jodohin kalian loh, gak nyangka kalo ternyata kalian pacaran." Ujar mommy sembari terkekeh tak lupa ada kipas yang menutup mulut nya dengan elegan. Dan Nyonya Seira pun melakukan gesture yang sama.

"Waduh Julian kalah start dong?" Nyonya dari keluarga Merkurius pun ikut nimbrung di obrolan itu. Nyonya Keisha.

Julian sendiri sudah galau tak tertolong, hanya saja wajahnya dengan pandai menutupi itu.

Alexa sudah malas mendengarkan ocehan para ibu ibu sosialita ini, kan awalnya mereka mau membahas tentang acara milik Novita, kenapa jadi dirinya yang jadi trending topik?!

Alexa menepuk tangannya dua kali. "Attention please!" Serunya, dan keadaan hening setelah tadi rame kaya pasar.

"Okey gak ada waktunya membahas hal yang lain, di sini saya akan mulai membahas acara pernikahan kakak saya, meski mahluknya enak enakan jalan jalan di luar sana sama calon suami nya." Pembukaan dari Alexa.

Memperhatikan wajah orang orang yang ada di ruang tamu ini, Alexa kembali melanjutkan pembahasan.

"Saya bersama dengan Toshiyuki sudah memeriksa kesiapan acara dari H-2 dan H-1, yaitu hari ini. Dan allhamdulilah nya persiapan ini sudah 100% siap, dan saya menjamin itu."

Entah kenapa Toshiyuki merasa senang saat namanya di sebut oleh Alexa.

"Untuk bajunya sudah ada di kamar masing-masing, semua desain baju, dekor acara, dan makanan sesuai request si calon pengantin, jadi kalo ada yang gak suka model bajunya silahkan komen pada kakak saya. Sekian terimakasih kasih."

Setelah itu Alexa pamit undur diri, dia menyambut dengan baik tongkat lipat yang di berikan oleh Khalif.

"Kenapa kakak lo?" Heran Yoshiyuki dengan mata yang tak lepas dari punggung Alexa.

"Biasa, kalo habis batre suka gak bisa jalan sendiri." Jelas Khalif dengan terkekeh.

"Kaya nenek nenek pake tongkat gitu." Komentar Yoshiyuki.

"Lo gak tau sih bang, dia mah spek jiwa tua sebelum waktunya hahaha~" Tawa Khalif pun menular pada orang-orang yang ada di sana, termasuk Cleo yang nyempil di antara mereka.

Alexa sendiri sudah bersin bersin di kamar, dia jadi mencurigai Khalif yang suka bikin gosip itu. Sayangnya tebakan nya benar.

*****

Sedangkan Novita saat ini sedang berada di mall. Setelah melakukan treatment seharian kemarin, hari ini dia di bebaskan untuk berjalan-jalan. Tidak ada pantang di dunia fiksi ini guys :)

"Sekarang kita mau ke mana?" Tanya Jun dengan tangan yang merapikan anak rambut Novita yang berantakan.

"Pulang aja yuk, besok kan pasti nguras energi." Ajak Novita dan di angguki oleh Jun.

20 menit waktu tempuh perjalanan mereka, dan akhirnya mereka telah sampai di mansion daddy.

Memasuki mansion dengan keadaan sepi, sedangkan di ruang keluarga hanya tersisa Khalif dan Yoshiyuki yang sedang menghitung uang hasil jualan.

"Yang lain kemana dek?" Tanya Novita namun di acuh kan.

"Woy! Di tanyain juga!" Gemas Novita dengan menampol manja kepala Khalif.

"Apaan sih?!" Kesal Khalif dengan mengelus kepalanya.

"Gue nanya kemana yang lain, bolot lo?!" Sewot Novita. Tangannya di elus elus lembut oleh Jun, guna meredakan emosi yang sempat melambung tinggi.

"Ya habisnya manggil dak dek dak dek. Gue kira kan ngomong sama yang laen!" Khalif ikutan kesal. Apa salahnya coba?

"Susah emang punya adek yang hawanya ngajak gelud mulu." Kata Novita dengan menghembuskan nafas kasar, dia menghempaskan diri ke arah sofa. Jun hanya mengikuti dengan duduk di samping nya.

"Waw, belanja apa tuch~" Yoshiyuki pun nimbrung, karena pembawaannya yang friendly, membuat Novita pun mau menyahuti.

"Cemilan buat lo pada anak muda." Sombong Novita.

"Gue lebih tua dari lo_-" Kata Yoshiyuki dengan tangan yang sibuk membongkar belanjaan milik Novita.

Emang gak ada malunya si Yoshiyuki ini🐷

"Beda setaun aja repot banget anjay~" Ujar Novita julid. "Yang, bahasanya." Tegur Jun tegas tegas halus. Wkwkwk bingung euy😂

Sedangkan Khalif dan Yoshiyuki sudah memperagakan orang muntah.

"Si Ale mana?" Tanya Novita.

"Di kamar dia, sempet lowbat tadi." Jawab Khalif seadanya walau agak aneh.

Mengangguk, Novita mulai tanya tanya tentang persiapan acara miliknya. Dia yakin Alexa pasti sudah menjelaskan pada seluruh orang-orang di mansion ini. Jadi, harusnya Khalif bisa menjelaskan bukan?

Tapi di pertengahan pembahasan itu, Khalif malah membuka topik yang sempat viral di mansion ini, apa lagi? Kalo bukan tentang Alexa dan Toshiyuki yang bergandengan tangan.

Jelas saja, pembicaraan itu tidak murni seperti apa yang sebenarnya terjadi. Pasti ada bumbu bumbu racik yang di tambah kan oleh Khalif dan Yoshiyuki pastinya. Di lihat-lihat mereka ini sangat klop, se-frekuensi, satu jiwa beda raga, terus apa lagi?

"Wah si Ale, punya pacar kagak cerita ke gue. Sompret emang." Gerutu Novita.

Sedangkan Alexa yang tertidur pun tiba-tiba bersin dan terbangun karena kaget dengan suara bersin nya yang menggelegar itu.

"Yang ngomongin di belakang, gue do'ain terjungkal, terpelanting, terguling-guling menggelinding!" Kesal Alexa dan kembali tertidur.

*****

3 BROTHERS (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang