Untuk Lee Jeno
Sayang? Abis darimana? Dari pemakaman aku ya? Maaf... Aku kinta maaf karna gak bisa nepatin janji aku. Awalnya aku udah ngerasa gak enak, tapi aku selalu mau kasih kamu sesuatu yang spesial, aku mau punya banyak hal menyenangkan sama kamu.
Aku gak nyangka ternyata jadi kaya gini. Jangan diinget inget lagi moment kita selama 3 bulan ini ataupun yang udah lama biar kamu gak sedih aku tinggalin. Maaf karna gak bisa ada di samping kamu lagi di saat kamu sedih dan sebagainya. Tapi aku bakalan selalu lihat kamu dari sini.
Kala itu, di saat sang mentari menyinari dua insan di bawah pohon yang rindang dengan aingin berhembus, perasaan bahagia yang membuncah di dada tak dapat di pungkiri lagi.
Aku seneng bisa jadi pacar kamu walau cuma 3 bulan. Aku harap kamu terus jalani kehidupan kamu tanpa aku. Jangan sedih terus, nanti aku ikut sedih.
Yang aku mau yaitu kamu bahagia, cari tempat bersandar kamu yang lain Jen. Atau kamu bisa bersandar sama Bang Yeonjun, dia penyayang. Aku restuin kamu sama siapa aja asal kamu bahagia.
Kesayangan Soobin, Soobin pamit undur diri dari Dunia ku dan Dunia mu....
Baik-baik Sayang...
Sehat Selalu...
Aku Harap kamu selalu Bahagia...Tertanda
Kekasih Lee Jeno yang paling pertama! :)
Hanya tangisan yang terdengar setelah Jeno membaca surat dari Soobin tersebut, Bagaimana mungkin Soobin bisa seegois ini? Dia tak dapat terus hidup tanpanya taukah dia?!
Di dalam kamar yang hanya di sinari oleh cahaya lampu tidur untuk membaca surat tak ada suara apapun selain suara isak tangis. Kamar yang dulunya dia tempati bersama Soobin kini hanya tinggal dirinya.
Malam itu banyak orang tak dapat tidur dan tenggelam dalam kesedihan pekat.
Yoittttt
Selesai!!!
Good Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Of Destiny ✓
De TodoJeno dan Jaemin adalah saudara kembar, tetapi mengapa kehidupan mereka sangat berbeda? Bxb Soobjen Hyuckno Jeno x all