Selamat membaca!!
---
Saat ini Marvel sangat murka tidak karuan. Bisa-bisa Arcas bangs*t itu menghina dan merampok uang geng nya.
Baik Edo dan Tio teman se-geng nya adalah tipe orang yang bisa melakukan hal tidak-tidak di luar kendalinya. Bahkan setelah kalah balapan liar kemarin mereka mengatakan akan mencari kelemahan Arcas.
Ck, Marvel tau itu tidak main-main, apa benar seharusnya ia tidak meladeni Diana kemarin. Tapi itu juga keinginannya sendiri, ia bisa kembali duduk mengobrol dengan gadis itu.
Dan disinilah Marvel berdiri, di tempat tongkrongan Arcas dan teman-teman cupu anak itu. Ia ogah ke Cafe Briand Na Na Na, namun dirinya tidak sudi dibilang pengecut.
"Woo woo bro ngapain Lo ke sarang singa gini?" Sambut Nathan pada pengunjung tidak terduga nya.
Reggan dan Levin yang sejak tadi bermain kartu di ujung sontak menoleh.
Mata ketiga nya menyipit melihat kedatangan Marvel di sini. Siapa yang tidak kenal anak itu coba, musuh sahabat mereka yang hobi nya membangkong bak bayi koala.
"Mana temen bangs*t Lo sekarang?" Geram Marvel menatap sekitar.
Sejauh mata memandang hanya ada tiga bocah bodoh ini di sini. Jelas-jelas cafe ini adalah tempat di mana Arcas biasanya nongkrong.
Reggan dan Levin sontak berdiri mendatangi Marvel yang berdiri tepat di depan kasir bersama dengan Nathan.
Reggan tersenyum sinis, berani sekali anak ini kemari huh? "Lo punya nyali bener ke sini sendirian hah?"
"Bahu nya bos geng mana nihc?" Sindir Nathan menarik turunkan alis nya.
Marvel menatap geram, tidak Arcas, tidak teman-teman anak itu, semua nya orang menjengkelkan.
"Arcas ada acara, dia nggak bakal ke sini." Levin memasang senyum ramah nya.
"Bilangin temen Lo, gue tunggu malem ini di arena balapan."
"Sayang banget, Arcas kagak bakal dateng. Dia mau ikut gue ke gereja." Santai Levin, jengkel sekali dengan hal-hal berbau negatif itu.
"Kalo gitu jangan salahin gue kalo temen Lo satu itu bakal bonyok besok."
Ancaman Marvel membuat ketiga sahabat Arcas jadi marah. Hohoho, berani sekali anak itu mengancam mereka di wilayah ini? Berapa nyawa yang di bawa Marvel kemari hah?
Nathan jadi yang pertama murka tidak terima di sini, "Lo ye, kagak habis-habis gangguin temen gue."
"Lo bertiga aja yang kagak tau sebusuk apa temen bangs*t Lo-"
Srakkk!
Kerah Marvel di tarik Reggan dengan cepat. Mata Reggan menatap dingin yang dibalas mengejek oleh Marvel.
"Punya nyawa berapa Lo sok nantangin gini hah?" Ejek Reggan.
Marvel tersenyum miring, "Gue kagak main-main, beneran abis temen Lo kalo kagak dengerin gue."
Hahaha, Reggan gatal sekali melayangkan tinju nya pada Marvel jika saja Levin tidak menyuruhnya tenang. Nathan menghela nafas saat Reggan mengubur kembali emosi anak itu.
Kan nggak seru. Nggak jadi adu jotos deh.
Levin melepaskan tangan Reggan dari kerah Marvel. Hell, nyatanya Arcas masih saja kelayapan untuk balapan liar.
"Bakal kita hubungin si Arcas, tapi kalo semisal Arcas kenapa-kenapa, Lo juga ikut bonyok entar." Balas Levin memberikan tatapan peringatan.
"Seakan gue takut sama anak-anak rumahan kayak Lo pada." Kekeh Marvel mengejek betapa culun nya semua anak mami ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Drummer And His Sister | NAVIGASI SERIES
RomanceArcas si drummer band terkenal di SMA nya berniat balas dendam kematian ibunya. Ia mengajak pacaran Diana, siswi yang tidak pernah absen sama sekali jika menyangkut olimpiade sekolah. Mereka berdua akhirnya berpacaran tanpa tau niatan Arcas untuk m...