•••••
Sudah dua minggu berlalu hari-hari yang Aruna lalui tanpa Razan di sisi nya. Ntahlah, kini cowok itu seperti orang Asing bahkan melihat Aruna saja biasa-biasa saja.
Padahal sebelum nya mereka seperti sepasang kekasih, apakah ini saat nya Aruna melupakan Razan?
"Huh!"
Helaan nafas kasar lagi-lagi keluar, membuat semua teman nya jengah dengan tingkah Aruna.
"Makan Kue tahu sambil baca AU, di makan si isah gara-gara nyari jodoh ke cisata!" Sisil dengan pantun panjang nya kali ini.
"Asik cakepp, panjang nih!" Sahut Papay.
"Gue tau lo lagi galau, tapi gausah jadi bodoh juga gara-gara cinta!" Lanjut nya.
Mereka saling tatapan memperhatikan Sisil, pantun nya tidak nyambung dari biasa nya.
"Makna nya sih iya masuk, tapi awal nya nyeleneh!" Jujur Via.
Papay menggelengkan kepalanya, jika boleh jujur dia lelah berurusan dengan semua tingkah teman nya yang abstrut.
Bayangkan saja bagaimana kesal nya Papay. Yang satu galau terus, yang satu pantun terus dan yang terakhir si jujur bermulut gochujang!
"Hai guys. Sorry gue baru keluar kelas!" Suara seseorang membuat mereka mengalihkan tatapan nya.
"Ify untung lo dateng, tolongin gue!!" Rengek Papay memeluk lengan Ify manja.
"Kenapa lo?" Tanya Ify penasaran.
"Mulai deh Drama!" Bisik Via yang terdengar oleh semua nya.
"Tuu temen-temen lo, stress!" Ucap nya.
Sial, Aruna merasa tersinggung tapi ntah kenapa itu terdengar cukup lucu.
"Enak aja lo!" Semprot Sisil dan Via.
"Kenyataan. Nih ya bayangin sama lo Fy, gue harus ngeladenin mereka yang satu galau terus yang dua mantun dan yang terakhir mulut Gochujang!" Cerocos Papay mengeluarkan unek-unek nya.
"Lo kenapa Run?" Tanya Ify pada Aruna.
Aruna menggeleng, gadis itu kembali menatap ponsel nya yang menampilkan foto Na jaemin, ayang nya.
"Run ada yang mau gue kasih tau ke lo" ucap Ify.
"Apa?"
"Razan lagi deket sama cewek yang satu kelas sama dia" bisik Ify takut jika terdengar yang lain
Deg.
Aruna diam, jadi selama ini Razan menjauhi nya karena ada orang baru?
"Wah siapa namanya!!"
"Na___" belum selesai Ify berbicara.
Razan masuk ke kantin bersama satu gadis yang sedang ia rangkul. Serta sorakan heboh penghuni kantin ketika melihat mostwanted nya bersama seorang Gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUZAN (COMPLETED)
Fiksi RemajaIni Kisah Tentang Aruna. Si Gadis Cantik yang mengagumi seorang ketua Osis, ketua basket, Gitaris dan sekaligus mostwanted yang Terkenal di sekolah nya. Terlibat Friendzone membuat nya mau tidak mau menghadapi nya, itu semua ia lakukan agar terus be...