BAB 11

2.3K 320 28
                                    

Bulan berganti bulan, bulan berganti menjadi tahun, dan tahun berganti tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bulan berganti bulan, bulan berganti menjadi tahun, dan tahun berganti tahun.

Musim demi musim mereka, Rin dan (Name) tetap mempertahankan hubungan mereka.

Saat ini, (Name) duduk di kelas tiga SMA. Tahun depan akan kuliah. Olive sudah di asuh oleh orang lain.

Saat itu, ada pasangan yang tidak bisa memiliki anak. Diantara mereka memilih Olive untuk dirawat oleh mereka.

Olive pindah dan menetap bersama kedua pasangan itu. Nana dan Diranda juga sudah di asuh oleh orang lain.

Entah kenapa, saat itu banyak yang ingin mengasuh sehingga berkurang jumlah yang ada di panti asuhan.

Walaupun  begitu, Nana, Olive, dan Diranda tetap pergi setiap minggu ke panti asuhan.

Mau kemanapun mereka pergi, mereka adalah 'Keluarga'. Dimana mereka belajar bersama, menyayangi bersama, dan lain-lainnya.

(Name) saat ini sedang berada di taksi. Ia menatap gedung-gedung tinggi yang menjulang keatas.

Ia disuruh Rin untuk kerumahnya. Selama ini ia belum pernah kerumah Rin.

Rin masuk ke SMA Bluelock, begitu juga dengan temannya. Reo, Nagi, dan lain dari alumni SMP Bluelock akan masuk ke SMA Bluelock.

(Name) hanya masuk ke sekolah yang lumayan favorit saja. Uangnya hanya bisa masuk kesitu.

Mobil berjalan menuju ke rumah Rin. Sampai pada ucapan selamat datang ke komplek elit tempat tinggal Rin.

Rumah dengan desain modern dan dihiasi taman-taman membuatnya indah dipandang. Rumah dengan tingkat dua dan memiliki garasi yang cukup luas. Bisa dikatakan muat hingga empat mobil.

Taksi berhenti di tujuan dan melihatkan rumah paling mewah diantara rumah lainnya. (Name) turun dan membayarnya.

"Eh, tidak usah. Tuan Rin tadi sudah mengatakan ia akan membayarnya" ucap supir

"Eh? Begitu? Kapan ia bayar?"

"Lewat online"

"Oh begitu"

(Name) beranjak pergi dan menatap gerbang rumah yang menurutnya besar dan mahal. Baru kali ini ia pergi kerumah Rin.

"(Name)? Pacar Tuan Muda Rin?" tanya satpam

"Iya.."

(Name) menatap satpam itu dan ia segera membukanya. (Name) masuk kedalam dan ditemani oleh dua pelayan.

(Name) berjalan masuk dan perlahan-lahan ia berjalan. Rumah ini sungguh besar, didalamnya dengan megah barang-barang mahal yang di taruh dengan tujuannya mempercantik.

Foto keluarga yang terdiri dari Sae, Rin, dan kedua orangtuanya yang memakai seragam pekerjaan mereka.

"Tuan Muda menyuruh untuk masuk ke kamarnya" ucap pelayan

𝐏𝐄𝐑𝐓𝐄𝐌𝐔𝐀𝐍 𝐊𝐈𝐓𝐀 : Rin Itoshi✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang