[Saya akan menjawab beberapa pertanyaan lagi ya, Guys. Beberapa bertanya bukan melewati komentar tapi melewati DM atau WA karena katanya malu kalau bertanya di kolom komentar, ok saya akan jawab tanpa menyebut nama si penanya ya. Ini juga mungkin akan menjawab pertanyaan beberapa pembaca yang lain yang mungkin ikut bingung]
[Kak, baca nama Trian itu gimana sih? Jawabannya: kalau aku bacanya (Trien) ya, pake logat-logat English yang R-nya ga kentara gitu wkwkwk]
[Kalau Coxx, gimana, Kak?" Nah kalau aku baca Coxx itu (Koks atau Kaks) ya]
[Kalau Azure, Kak? Kalau Azure jadinya (Azze-r)]
[Kalau Cyan? Cyan bisa dibaca (Sayen) yaa]
[Kalau yang lain udah pada tahu cara bacanya ya, biasa aja. Sebenarnya mau gimana pun cara bacanya, itu tergantung lidah sama halu kalian masing-masing sih, Guys. Senyaman kalian aja]
***
Mohon dimaafkan untuk typo-typonya 🥰🙏🏻
***
"Kau yakin dia tidak ditolak?" Seorang gadis remaja berwajah cantik bermata biru bertanya kepada gadis lainnya.
"Entahlah, tapi dia terlihat baik-baik saja!" Gadis satunya menanggapi dengan gedikan bahu dan tatapan enggan.
"Mungkinkah keluarganya memanipulasi? kau dengar berita tentang keluarga Lane yang memanipulasi anak omega mereka?" Yang lain bertanya.
"Ah, omega yang meninggal dalam ledakan di danau Nimen itu? bukahkan dia sudah lama ditolak oleh alphanya tapi tak ada yang tahu karena keluarganya menutupi?"
"Tentu! bisa saja kan keluarga Xander melakukan hal yang sama karena mereka tak mau anaknya dibuang?"
Qays hanya berdiri dalam diam di sudut kelasnya. Seisi kelas sedang mempergunjingkan dirinya seakan ia tak ada di sana.
"Kau mengenal alphanya, Nervia?" Seorang gadis lain dari sisi kanan bertanya.
"Aku tak peduli, aku yakin dia hanya alpha rendahan dan tidak penting!" Gadis itu adalah Nervia Luxe, dia adalah omega dari keluarga Luxe. Karena kakak kandung dari kakeknya adalah perdana menteri jadi dia disegani di lingkungan sekolah. Juga ada begitu banyak penjilat di sekitarnya. Tak peduli hal yang ia lakukan salah atau benar, mereka akan terus mendukungnya dengan pujian-pujian manis.
"Nervia, menurutmu siapa yang lebih tampan aku atau alpha itu?" Seorang alpha remaja di depannya bertanya.
"Ckk! Krizz, kau berminat pada omega cengeng ini?" Nervia bertanya dengan nada mengejek, melihat dengan telak kepada Qays yang hanya diam sejak tadi, wajahnya nampak tertekan.
"Krizz tertarik padanya karena ayahnya adalah seorang jenderal kepolisian!" pemuda lain di sisi Krizz menyeletuk.
"Kakekku adalah perdana menteri, apa arti ayahnya? kakekku bisa saja membuat keluarganya menjadi gelandangan hanya dengan satu kata perintah!" Nervia berkata dengan nada angkuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Omega
FantasyOlivier Bern mereject matenya namun ternyata feromon mereka telah saling mengikat sejak sepuluh tahun silam. Sebuah keajaiban yang tak biasa di Zonix. Berikutnya, Olivier menjadi dekat pada sang omega. Axa yang sakit hati atas penolakan itu hanya pu...