16. Kau Sangat Cantik!

5.4K 647 184
                                    

Ditunggu vote dan komentarnya, sayang-sayangku 🥰🙏🏻



***




Dokter Olleve merapikan selimut yang menutupi tubuh Axa. Ia baru saja mengganti pakaian lembab milik pemuda ini dengan pakaian yang diberikan oleh Olivier. Olivier sendiri yang meminta Olleve untuk mengganti pakaian omega berwajah cantik ini.

Ketika Olivier meneleponnya sekitar satu jam yang lalu dan memintanya untuk datang ke mansion pribadinya ini, ia memang sedikit heran karena pria ini memintanya memberikan data tentang siklus heat Axa, ia juga diminta mengambil sampel feromon sang omega namun ia tak menyangka jika Axa memang berada di rumah pribadi Olivier tersebut, [ini mansion pribadinya, bukan rumah atau kantor yang sering ditinggalinya]

Ketika ia selesai dengan pekerjaanya, Olivier baru saja keluar dari ruangan di sudut sana, itu kamar mandi. Jujur ini pertama kalinya Olleve masuk ke kamar pribadi maha luas milik sang alpha. Olleve yakin jika Errey sekalipun pasti belum pernah masuk ke kamar ini atau datang ke rumah ini.

Olleve mendekat kepada Olivier, "kau melakukan hal yang tepat, sudah kewajiban seorang alpha untuk menenangkan omeganya dengan memberikan terapi feromon di masa sulit seperti ini." Ucapnya.

Olivier mengerutkan keningnya, apa itu terapi feromon? ia melakukan itu hanya untuk menetralisir aroma feromon omega yang memenuhi kamarnya.

Dokter Olleve menatap ke arah Axa yang telah tertidur lelap, "ia sudah terlalu lama menggunakan suppressant, ini akan berdampak buruk bagi kesehatannya, salah satunya adalah masa heat yang tidak teratur." Ia menjelaskan.

Olivier hanya diam, ia ikut menatap pada Axa di sana, "kapan dia akan sadar?" tanyanya.

"Dia hanya tidur, bukan pingsan. Dia akan bangun besok pagi." Olleve kadang dibuat heran dengan kadar otak calon adik iparnya ini. Olivier sangat cerdas dan jenius dalam segala hal. Wajahnya selalu tenang dan santai menghadapi apa pun tapi ketika itu adalah urusan pasangannya, ia menjadi panik luar biasa, seperti ketika ia terburu-buru menolak matenya ini. Olivier juga bisa dibilang bodoh dalam urusan percintaan. Bahkan sebelum ia ditetapkan sebagai pasangan dari Axa, ia tak pernah berkencan dengan siapa pun. Meski sepertinya Olivier kerap mencoba tidur dengan beberapa orang, Olleve tidak yakin itu berhasil. Olivier nyatanya masih terikat dengan masa lalunya.

Beberapa orang memang mengetahui jika di masa remajanya Olivier pernah terjebak masa heat seorang omega, berakhir meniduri omega tersebut dan membuatnya harus mengalami keanehan yang tidak biasa. Aroma feromon sang omega masih berada di tubuhnya sampai hari ini.


"Kau sudah melihat siklus heatnya, kan? kadang itu bisa datang sampai tiga kali dalam satu bulan. Bayangkan betapa repotnya dia menghadapinya dan jalan satu-satunya hanya dengan suppressant." Dokter Olleve berkata dengan nada prihatin.

"Sejak kapan?" Olivier bertanya.

"Kurasa sejak aku bertugas di rumah sakit ini, dulunya dia adalah pasien tetap dokter Alain, sejak dokter Alain pindah ke Parathia, kurang lebih empat tahun belakangan ia datang padaku." Dokter Olleve mengingat-ingat kapan pertemuan pertamanya dengan Axa, "saat itu ia sudah mengeluh akan siklus heatnya yang tidak menentu."

"Lantas kenapa ia tidak mencari seorang alpha?" Pertanyaan itu akhirnya meluncur dari bibir tipis seorang Olivier Bern. Ia ingat laporan data yang diberikan oleh Trian kurang lebih enam bulan lalu, saat matenya diumumkan.


[Alexa Myss. Putera tunggal Duke Alexandre Myss, adipati wilayah selatan. Seorang anggota kepolisian kota besar Zorck dengan pangkat sersan. Usianya tiga puluh tahun]

My Beautiful OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang