55. My Beautiful Omega 5

3.5K 458 155
                                    

Hai, masih adakah yang mengingat judul ini? Masih ada yang nunggu?
Guys, aku masih sibuk banget ya. Ini aja nyuri-nyuri waktu dari minggu lalu nyicil ngetik. Kita lagi full kerjaan ya, kemarin kesehatan sampe sempat drop juga karena dari bulan april tuh emang ga ada istirahat sampe sekarang.

Chap kali ini pendek ya, aku benar-benar maksain buat ngetik lanjutan judul ini sama nyicil beberapa judul PDF yang emang udah dipesanin sama pembaca 🙏🏻 mohon kesabaran kalian jika masih ada yang mau menunggu ya, aku sayang kalian 😘❤️

***

Dari semua hal menakutkan di dunia ini, Olivier Bern tidak pernah takut pada apa pun. Ia nyaris tak punya titik kelemahan. Ia kuat, tangguh dan berkuasa. Meski perdana menteri adalah pemimpin pemerintahan, meski kaisar adalah kepala negara namun nyatanya Olivier Bern adalah orang yang paling berkuasa di kerajaan Zonix yang agung. Ia memiliki kekayaan melebihi siapa pun di negeri ini, kekayaannya tersebar di seluruh penjuru negeri bahkan di seluruh dunia manusia di luar dimensi mereka. Olivier punya begitu banyak anak buah yang loyal dan setia kepadanya dan ia tak perlu mengkhawatirkan apa pun.

Namun sejak Axa dan Azure masuk ke dalam hidupnya, perlahan ia memiliki jenis ketakutan itu. Kekhawatiran dari seorang alpha pilar utama dan juga anggota pasukan khusus kekaisaran yang mendedikasikan hidupnya untuk membasmi kejahatan negara yang memiliki banyak musuh politik!

Dan kini ketakutan itu terbukti!

Beberapa saat yang lalu bawahannya, Mishell Keann melaporkan jika Axa menghilang di dalam minimarket di mana terakhir ia berbelanja bahan-bahan untuk membuat kue.

Olivier dan para bawahannya dengan sigap menelusuri ke mana menghilangnya sang istri, dari rekaman CCTV di dalam minimarket, Axa keluar melalui pintu belakang di dekat tolilet dan seseorang menjemputnya dengan menggunakan mobil. Setelahnya dengan sangat aneh semua CCTV yang mereka periksa tidak memberikan petunjuk apa pun.

Dan baru beberapa menit yang lalu Trian memberikan laporan terbaru, Olleve Zevve diculik dan penculiknya menghubungi Axa dan mengancam omega tersebut sebagai jaminan keselamatan untuk Olleve.

Sekarang semua orang menjadi panik dan sibuk. Jessier, Pieter bahkan Zebiant menurunkan orang-orang terbaiknya untuk mencari di mana keberadaan kedua orang itu. Keluarga Bern jelas sangat mengkhawatirkan keadaan kedua menantu kesayangan mereka. Mr Bern bahkan turun langsung ke lapangan bersama orang-orangnya untuk menemukan kedua pemuda itu.

Kaisar Arian telah menghubungi Olivier sebanyak dua kali sejak berita kehilangan Axa diterimanya. Pria omega itu begitu mengkhawatirkan keadaan puteranya meski mereka tahu jika Axa bukanlah omega sembarangan, ia sangat kuat dan tangguh, kemungkinan untuk seseorang melukainya dengan mudah sangat mustahil, tapi musuh memiliki Olleve Zevve di tangan mereka, jelas dengan kepribadiannya yang teramat baik, Axa tak akan membiarkan mereka menyakiti dokter beta yang sedang hamil itu.

Olivier mengusap wajahnya gusar, berharap Axa mengiriminya petunjuk dan tidak mencoba menyelesaikan masalah ini sendiri.

"Kenapa semua kecanggihan dan kehebatan peralatan kita justru tidak berguna di saat seperti ini?" Olivier menatap komputer di depan Trian, menyesal kenapa ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya belakangan ini sampai ia tak punya waktu luang untuk istri dan anaknya. Jessier bahkan sudah menghubunginya dan pria itu meminta maaf kepada sang adik karena kelalaiannyalah semua ini bisa terjadi.
Frank melaporkan jika Olleve menolak pergi dengannya, ia ikut dengan mobil temannya, seorang dokter wanita membuat mereka dihadang para penjahat dan Olleve diculik oleh orang-orang tersebut.

My Beautiful OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang