Guys, hobby kalian apa?
Kalau aku hobbynya berkebun, dengerin musik, ngehalu dan nulis cerita 🤭
[Padahal gada yang nanya] 🤣✌️
Kalian bosan ga kalau judul ini ternyata masih agak panjang?
Menurut kalian, di antara Olivier dan Zebiant, siapa yang lebih tinggi sexual tensionnya?
Kalian setuju ga kalau memfollow author adalah wujud kecintaan pembaca ke penulisnya?
Soalnya orang-orang yang kerap julid di lapakku ternyata bukan followersku, pantas aja mereka tega julid rupanya mereka tidak mencintaiku, huhuhu 😭😭
Gimana ya caranya orang Myanmar sama India (asli loh ya, bukan orang Indo yang kerja di sana) bisa baca cerita kita? kalo pake apk translate kan jadinya aneh kalo menurutku.
Maafkan ketikan randomku 🙏🏻 🤭✌️
***
⚠️ Chapter ini masih berisi beberapa part straight ya, karena ini penting untuk jalan cerita!
***
Brukkk!
"Anak sialan!"
Sosok tubuh itu jatuh terlentang setelah tubuhnya direnggut dan dibanting oleh pria yang lebih tua.
"D-Daddy kenapa?" Sosok itu, Errey dibuat terkejut ketika ayahnya tiba-tiba memasuki ruangan private di dalam club langganan pemuda beta ini.
"Selain tidak berguna, kau juga berniat menghancurkan orang tuamu? kau mengacaukan rencana kami!" Tuding Mr Hikins.
"Apa maksud Daddy?" Errey berusaha bangkit dari duduknya. Ia bahkan tidak tahu apa yang terjadi, selama beberapa hari ini hanya ia habiskan untuk berpesta di club bersama para gadis dan teman-temannya.
"Jangan berpura-pura tidak tahu! karena rasa sayang bodohmu kepada sahabatmu itu kau memberi tahu pertemuan di Argreen, HAH?"
Errey terpana, ia menatap wajah murka ayahnya dengan tatapan kaget. Ia menggeleng karena masih tidak mengerti apa maksud ayahnya.
"Apa yang terjadi, Dad?" tanyanya bingung.
"Hanya kau yang bisa membocorkan pertemuan rahasia itu! Kami diserang, sekarang semua hal yang kami bicarakan di pertemuan sudah diketahui oleh seseorang!"
"Apa Daddy mencurigai Olivier?" Errey bertanya lirih.
"Bukan mencurigai lagi! kapal milik Olivier hanya berlayar sejauh 5 mil dari Argreen! kau pikir apa artinya itu, HAH?"
"Tapi untuk apa Olivier mencampuri urusan kalian?" Errey bertanya seperti orang bingung.
"Anak tolol! Pantas saja Jessier menolakmu dan alphamu memilih untuk menikahi orang lain! Kau benar-benar tidak memiliki kecerdasan sedikit pun di otakmu itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Omega
FantasyOlivier Bern mereject matenya namun ternyata feromon mereka telah saling mengikat sejak sepuluh tahun silam. Sebuah keajaiban yang tak biasa di Zonix. Berikutnya, Olivier menjadi dekat pada sang omega. Axa yang sakit hati atas penolakan itu hanya pu...