35. Para Alpha Yang Jatuh Cinta 6

4.5K 594 203
                                    

Suka ceritanya? Jangan diplagiat ya! Boleh terinspirasi tapi jangan mencuri isi ceritanya, berkaryalah dengan kemampuan dan imajinasimu sendiri, pasti rasanya jauh lebih puas, bangga dan tentunya tenang tanpa dikejar-kejar rasa takut dan bersalah!

Jangan aneh-aneh deh, mau dipublish di flatform mana pun pasti ketahuan kok. Jangan mengambil jalan pintas ya, jangan main-main sama tindakan plagiat karena bisa dijerat hukum, nggak semua orang loh malas berurusan dengan hukum, kaum plagitaor bisa aja selamat satu dua kali tapi sepandai-pandainya ninja melompat, ada saatnya bakalan jatuh kok!









****












Zebiant berdiri dalam diam sejak beberapa saat tadi. Ia melihat dokter Olleve yang sedang memeriksa keadaan omega yang ia selamatkan beberapa saat tadi. Ia masih ingat tubuh gemetarnya ketika Zebiant membawanya pergi dari sana. Ketika melindunginya, Zebiant masih harus berjibaku dengan para monster itu. Tubuh tinggi tegapnya berkali-kali harus mendekap tubuh kecil itu agar para monster tidak bisa menyentuhnya.

Ternyata omega muda ini pulang ke wisma di yayasan milik Alexa Myss. Ia masih syok dan sempat hampir tidak sadarkan diri. Pengurus yayasan segera membawanya ke klinik dan Zebiant memilih menghubungi dokter Olleve yang segera datang untuk memeriksa pemuda itu.

"Dia hanya syok, seumur hidupnya belum pernah melihat hal seperti itu secara langsung di depan matanya." Olleve memberi tahu Zebiant.


"Ya, beberapa monster hampir menerkamnya." Zebiant menjelaskan.


"Terima kasih, Mr Cael. Dia adalah pasienku sejak tahun lalu, keadaanya memang cukup lemah." Dokter Olleve memberitahunya.

"Aku hanya kebetulan melihatnya terjebak di dalam keributan itu. Kita harus lebih berhati-hati, Dokter. Keadaan semakin memanas menjelang dinonaktifkannya perdana menteri dan pemilihan perdana menteri yang baru." Zebiant berkata dengan nada serius. Ia memandangi omega yang kini sudah terpejam di atas tempat tidur itu. Ia saat ini berada di klinik darurat milik yayasan. Klinik ini dibuat untuk pertolongan pertama jika terjadi gangguan masalah kesehatan kepada semua penghuni yayasan. Memiliki beberapa petugas perawat kesehatan dan juga seorang dokter. Ketika Zebiant tiba di sini, dokter yang berjaga sedang keluar maka ia memutuskan untuk menghubungi dokter Olleve.

"Keadaannya memang lemah tapi ia termasuk salah satu omega yang mampu bertahan lebih lama setelah tanda pasangannya dihapus kurang lebih dua tahun yang lalu." Olleve menatap sendu pada omega cantik yang kini nampaknya telah tertidur pulas itu. Ia telah memberikan obat penenang padanya agar ia bisa beristirahat.

"Aku baru tahu jika omega buangan masih bisa bertahan sampai bertahun-tahun?" Zebiant berkata sembari melangkah keluar karena Olleve nampak menarik tirai di depan ranjang rawat itu dan kini keduanya berjalan keluar dari ruangan dan menyusuri lorong.

"Ada empat omega di yayasan ini yang telah bertahan sampai sejauh ini, selain Zea, ada Elba Olwick, dia yang terlama dengan rekor waktu empat tahun. Lalu ada Audri Star yang telah memasuki satu tahun sejak penolakan dan ada seorang omega wanita bernama Vivian Jessens yang sudah memasuki bulan kesembilan sejak penolakan tapi masih menunjukkan tanda jika mereka sehat-sehat saja dan tidak memiliki keluhan berarti." Olleve menjelaskan.

"Apakah ada faktor tertentu yang membuat mereka mampu bertahan hidup lebih lama? atau kau memiliki metode tertentu dalam menangani mereka?" Zebiant benar dibuat penasaran akan hal ini karena setahunya bahkan sejak ratusan tahun lalu, seorang omega akan meninggal tak lama setelah ditolak dan tanda pasangannya dihapus.

My Beautiful OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang