Need help
Matahari menunjukkan cahayanya yang terang, membangunkan segala makhluk hidup yang terkena sinarnya. Riuh suara terdengar begitu Tarsem mengumumkan pencarian mereka. Masih begitu pagi, namun Kiri sekali lagi bangun awal menghadap orangtuanya yang akan pergi.
"Jangan khawatir, kami akan pulang membawa kabar yang baik," ucap Neytiri berjongkok menenangkan Tuk yang menangis. Takut terjadi hal tak menyenangkan pada orangtuanya. Jake memeluk masih-masing anaknya.
"Norm dan Max akan pergi mengantar kalian pulang, selama itu berperilaku baik lah," ucap Jake pada ketiga anak laki-lakinya. Kemudian dia berjalan menghampiri Kiri, meletakkan tangannya di bahu Kiri.
"My baby girl, jika kau memiliki masalah, ceritakan pada saudara-saudara mu, mengerti?" Ucap Jake tersenyum.
"Baik, Ayah," jawab Kiri ragu. Kemudian memeluk Jake sebelum dia berjalan mendekati ikran nya. Para pejuang siap menunggangi ikran mereka, termasuk Tarsem selaku pemimpin.
"Jaga diri kalian, kami akan segera pulang," seru Neytiri. Kemudian mereka semua menerbangkan ikran nya tinggi menjulang ke langit. Meninggalkan rakyat Omatikaya yang berseru dan berdoa untuk keselamatan mereka.
"Baik, sekarang bereskan barang-barang kalian, kita harus pergi ke tempat Norm," ucap Neteyam yang menggendong Tuk.
"Aku akan membantu kalian," ujar Mo'At selaku nenek mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒗𝒂𝒕𝒂𝒓: 𝓢𝓴𝔂 𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮
Fanfiction"𝑮𝒓𝒆𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖. 𝑩𝒆𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏, 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒊𝒓 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?" 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙞𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖. °° 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆, 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒔...