Grace's mystery
Di tengah hutan yang gelap dengan hanya sedikit pancaran dari beberapa macam tumbuhan. Seorang na'vi berjalan masuk ke dalam goa yang memang sudah menjadi tempat tinggalnya itu. Jauh dari pandangan rakyat Omatikaya, dia bersembunyi selama bertahun-tahun.
Melewati tempat yang sebelumnya terdapat mayat ibu Rock, Grace menghela napas berat, namun tetap meneruskan langkahnya masuk lebih dalam, dengan Rock yang berjalan mengikutinya di belakang.
Dengan tangannya, Grace mengangkat daun-daun besar yang memang tumbuh di dinding goa. Membuat jalan kecil di dalamnya tak terlihat oleh Kiri siang tadi. Begitu dia melewati tanaman rambat yang cukup panjang, nampaklah dalam goa yang begitu megah.
Sangat indah dengan banyak tanaman dan beberapa hewan cantik. Grace berjalan ke arah danau yang memang menghias goa gelap itu dengan air yang memancarkan cahaya di dalamnya. Danau itu tercipta dari air asal celah-celah kecil di atas goa yang membentuk air terjun kecil. Air yang begitu cantik berasal dari air terjun besar yang memang tak jauh dari sana.
Di tengah danau, terdapat pulau kecil dengan sebuah pohon di atasnya. Pohon yang tak begitu terlihat istimewa, daun lebat dan akar yang memanjang hampir mencapai setengah danau. Bintik-bintik cahaya di daunnya berwarna merah muda, dengan biasan air danau yang biru dan hijau, membuatnya sangat memanjakan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒗𝒂𝒕𝒂𝒓: 𝓢𝓴𝔂 𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮
Fanfic"𝑮𝒓𝒆𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖. 𝑩𝒆𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏, 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒊𝒓 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?" 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙞𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖. °° 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆, 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒔...