Before the disaster
Kiri menghampiri Grace yang termenung menatap air laut yang merefleksikan bayangannya. Di sisi lain Spider tengah pusing karena tidak menemukan pistol yang rusak itu.
"Kemana itu pergi?" Keluhnya mencari dalam kotak, dari belakang Lo'ak mendekatinya.
"What are you doing, bro?" Tanya Lo'ak menyentuh bahu Spider. Lelaki kecil itu menggelengkan kepala.
"Sebuah pistol hilang," jawabnya frustasi.
"Memangnya kenapa? Masih banyak senjata di sini," balas Loak menaikkan satu alisnya.
"Ya, sebenarnya tidak terlalu masalah, itu juga sudah rusak, aku hanya heran kemana perginya benda itu," jelas Spider menutup kembali kotak.
"Lupakan saja, ayo ikut denganku," ajak Lo'ak merangkul tubuh kecil Spider. Spider menepis tangan Lo'ak yang membebaninya.
"Kemana?"
"Kau akan tahu nanti. Bro! Kau ikutlah juga," sahut Lo'ak melihat Neteyam yang menampakkan diri. Dia melirik Grace dan Kiri sekejap lalu berjalan ke arah Lo'ak.
"Baiklah," balas Neteyam tersenyum. Lo'ak dan pria kecil itu membulatkan mata.
"Sungguh? Baiklah, ayo!!" Serunya tersenyum. Dia merasa sangat bersyukur karena beberapa hari ini Neteyam tidak keberatan untuk pergi keluar. Mungkin keadaan akan menjadi baik kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒗𝒂𝒕𝒂𝒓: 𝓢𝓴𝔂 𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮
Fanfiction"𝑮𝒓𝒆𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖. 𝑩𝒆𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏, 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒊𝒓 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?" 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙞𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖. °° 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆, 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒔...