A chaos
Setelah melompat di antara ombak ombak tengah laut, Kiri pun akhirnya sampai di perairan yang lebih tenang. Ia dan Ilu nya naik ke atas permukaan, berenang di antara bebatuan karang yang atasnya muncul ke permukaan.Kiri melepas rambutnya dari Ilu, setelah Ilu miliknya kembali menyelam ke dalam laut, dia pun berenang mendekati batu karang yang tak jauh darinya. Berjalan keluar dengan tetesan air yang jatuh begitu setiap inci tubuhnya bergerak.
Ia berdiri tegak mendapati tiga batuan besar yang terletak tepat di depannya, tempat itu dikenal sebagai Three Brothers Rocks. Tangannya menyingkirkan rambut basah yang mengganggu indra penglihatannya. Dia berlari kecil ke ujung batu yang mengarah pada Three Brothers Rocks dengan senyum menghiasi wajahnya.
Maniknya menangkap setiap dedaunan di sana yang bergerak tertiup angin, kemudian memberi sinyal yang meminta teman barunya itu untuk memunculkan diri. Dia bersiul, berbeda dengan yang kemarin ia lakukan begitu lembut dan samar. Kini siulan nya terdengar melengking dan jelas, seolah lantang memanggil nama temannya itu.
Selang waktu berlalu, di tengah lautan yang begitu luas itu, Kiri masih berdiri dan menunggu kedatangan atau sekadar sinyal balasan dari Grace. Tapi tidak ada sinyal apapun, Kiri berjinjit lalu mengangkat tangan ke depan mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒗𝒂𝒕𝒂𝒓: 𝓢𝓴𝔂 𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮
Fanfic"𝑮𝒓𝒆𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖. 𝑩𝒆𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏, 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒊𝒓 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?" 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙞𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖. °° 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆, 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒔...