One last piece
Setelah sedikit kegaduhan, semua kini mereda dan kembali melakukan aktivitas masing-masing. Kiri tengah mengatur alga laut di atas batu untuk dikeringkan, dia berencana membuatkan selendang untuk Grace. Kiri duduk sambil menghubungkan beberapa helai yang telah kering.
Dari pantai dia melihat Grace yang menaiki perahu, dia mencoba menghibur Rock dengan membawanya berkeliling. Ditemani oleh Neteyam yang menawarkan diri untuk membantu mendayung perahu kecil itu.
"Hati-hati," ucap lelaki itu membantu Grace yang menggendong nantang untuk menaiki perahu.
"Kau benar-benar tidak perlu membantuku," ungkap gadis itu dengan dahi yang mengerut. Neteyam duduk dan mengambil dayung, mendorongnya ke dinding batu agar perahu mereka berlayar.
"Tidak masalah, lagipula tidak ada yang bisa ku lakukan," balas Neteyam. Grace menatap Kiri di pantai, seperti meminta pendapat atau persetujuan. Kiri yang seolah mengerti pun mengangguk dan tersenyum ke arahnya.
Aku akan mempercayai siapapun yang Kiri percaya.
Melihat Neteyam yang mulai mendayung membawa Grace mengelilingi pemukiman, Kiri kembali meneruskan aktivitasnya. Tiba-tiba seseorang mengejutkannya sampai ia tersentak.
"Hei!!"
"AKH!" Jerit Kiri yang awalnya sangat fokus sampai menyentuh dada. Dia menoleh ke arah laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒗𝒂𝒕𝒂𝒓: 𝓢𝓴𝔂 𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮
Fanfic"𝑮𝒓𝒆𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖. 𝑩𝒆𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏, 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒊𝒓 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?" 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙞𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖. °° 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆, 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒔...