Bad news
Lo'ak muncul dari balik semak-semak disusul oleh Neteyam yang menggendong Tuk karena ia lelah berlari. Kemudian disusul Spider yang sampai paling terakhir."Lo'ak?" Panggil Kiri yang terkejut saat Lo'ak menampakkan diri. Ia kemudian berdiri dengan sedikit senyum menyembunyikan kegugupannya.
"Kiri!!!" Seru Spider begitu terbebas dari semak-semak yang lebat.
"Kenapa kau pergi tanpa memberitahu kami?" Tanya Spider menyingkirkan daun yang menempel di wajahnya. Kiri membantu menyingkirkannya kemudian sadar dengan tatapan tajam kakaknya. Neteyam.
"Aku...," Ujar Kiri, berusaha mencari alasan. Lo'ak di tengah-tengah menonton dengan damai sambil menunggu jawaban. Karena bagaimanapun, dia juga khawatir pada Kiri.
Neteyam berjalan ke arah Kiri dengan salah satu tangan yang naik ke atas. Sesampainya di sana ia meletakkan tangan itu di pundak Kiri. Menghela napas lega.
"Kami mengkhawatirkan mu," ucap Neteyam. Neteyam sebenarnya sangat marah karena Kiri bisa saja di tangkap oleh Sky People yang kemarin menyerang mereka. Tapi bagaimanapun yang terpenting adalah keselamatannya.
"Kiri!! Harusnya kalau kau pergi ajak aku jugaaa," ujar Tuk memeluk kakak perempuannya itu. Neteyam dan Spider menggelengkan kepala sedangkan di situ Lo'ak kecewa. Kakak perempuannya yang sering mengejeknya itu, tidak pernah dimarahi. Meski begitu dia juga lega karena Kiri baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒗𝒂𝒕𝒂𝒓: 𝓢𝓴𝔂 𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮
Fanfic"𝑮𝒓𝒆𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖. 𝑩𝒆𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏, 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒊𝒓 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?" 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙞𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖. °° 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆, 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒔...