The savior
Matahari telah semakin turun, warna jingga dan ungu tercampur di langit. Ombak lautan bersuara begitu tenang, menari-nari ke atas permukaan. Di pesisir pantai, jauh dari sorot mata orang-orang, dua na'vi itu tersembunyi dibalik pohon mangrove. Satu diantaranya terbaring memejamkan mata, seperti terlelap dalam melodi ombak yang mesra. Yang satunya berjalan mondar-mandir dengan gelisah juga beberapa kali sedikit mengayunkan tubuh yang tertidur.
Kening wanita itu mengkerut dengan tangannya yang sedikit memijat kepalanya itu. Berusaha tersadar dan membuka matanya.
"Ugh."
Laki-laki yang daritadi berjalan tak beriring-iringan itu segera membalikkan badan. Dengan terkejut juga senang berlari ke arah perempuan yang berusaha duduk itu.
"KIRI KIRI!!" Seru Rotxo melihat Kiri yang telah sadar. Pandangan Kiri yang buram mulai membaik, dia dapat melihat dengan jelas Rotxo dengan ekspresi khawatir tepat didepan nya.
"Apa kau baik-baik saja? Ada yang sakit? Apa kau merasa pusing? Haruskah aku membawamu pada Tsahik?" Ucap Rotxo membanjiri Kiri dengan pertanyaan.
*Tsahik adalah pemimpin spiritual klan na'vi. Bertugas membimbing suku secara spiritual, juga dalam kasus yang jarang terjadi, mereka bertugas transfer kesadaran.
Tak jarang pula Tsahik melakukan pengobatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒗𝒂𝒕𝒂𝒓: 𝓢𝓴𝔂 𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮
Hayran Kurgu"𝑮𝒓𝒆𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖. 𝑩𝒆𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏, 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒊𝒓 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?" 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙞𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖. °° 𝑮𝒓𝒂𝒄𝒆, 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒔...