Di hutan yang gelap dan lembab, di bawah pohon-pohon tinggi yang menutupi langit dan matahari, Mo Jingxuan melayang di udara, menatap pria yang berlutut di atas daun busuk yang memegang tulang.
Pria yang sudah lama tidak kulihat masih diam seperti sebelumnya, tetapi wajahnya tidak lagi seperti yang diingat Mo Jingxuan. Pada saat ini, napas pria itu seperti orang mati, tanpa fluktuasi yang harus dimiliki oleh orang yang hidup.
Melihat pria seperti itu, Mo Jingxuan merasakan sakit yang tak terlukiskan di hatinya. Pada saat ini, dia berpikir betapa jiwanya bisa meneteskan air mata ...
Betapa aku berharap jiwaku bisa menangis, meski dia laki-laki, selama, selama itu bisa menghilangkan kepedihan dan penyesalan di hatiku... biarkan dia melakukan apapun.
Sudah hampir tiga tahun, tidak bereinkarnasi atau menghilang, dia telah terjebak di tempat terpencil ini seperti hutan perawan dalam keadaan jiwa selama hampir tiga tahun, tetapi lelaki itu masih menemukannya, meski hanya tersisa satu tulang., pria itu masih mengandalkan Dengan petunjuk kecil itu, dia mengenalinya.
"Xiao ..." Mo Jingxuan perlahan melayang ke arah pria itu, naik turunnya emosi menyebabkan tubuh dalam keadaan jiwa berfluktuasi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.
Menjangkau untuk menyentuh pipi kurus pria itu, itu menembus seperti yang diharapkan. Meski begitu, Mo Jingxuan masih membelai wajah pria itu berulang kali, meskipun mereka tidak memiliki kontak nyata satu sama lain, "Xiao ... kembali ... kembali ... ..."
Angin sepoi-sepoi bertiup melalui dedaunan, menimbulkan suara gemerisik, bercampur dengan panggilan batin Mo Jingxuan, sejauh gema terakhir gema, seperti mimpi, seperti halusinasi.
Pria dengan kepala tertunduk tiba-tiba mengangkat kepalanya, menatap langit dengan bingung, dengan kilatan ketidakpastian di matanya, "Apakah itu kamu, Jingxuan?"
Beberapa orang yang berdiri jauh dan tidak mendekat semuanya memiliki kesedihan di mata mereka ketika melihat pria itu mengangkat kepalanya dan memanggil nama pria itu.
"Dia sudah mati..." gumam satu-satunya wanita di antara kelompok itu.
"Jingxuan ..." Pria itu menundukkan kepalanya karena kecewa karena tidak mendapatkan jawaban, dan menenggelamkan dirinya dalam kegelapan lagi.
"Kembalilah... hiduplah dengan baik... kembalilah..." Mo Jingxuan memanggil dalam hatinya berulang kali, berharap keajaiban terjadi lagi.
Angin bertiup perlahan lagi sesuai keinginannya, dan suara gemerisik membantu Mo Jingxuan menyampaikan kata-kata yang ingin dia sampaikan kepada pria itu, "Kembalilah ... hiduplah dengan baik ..."
Pria itu mengangkat kepalanya lagi, dan kali ini dia dengan jelas mendengar, "Jingxuan, apakah kamu di sana?" Suara pria itu serak, dan nadanya hati-hati, seolah sedikit lebih keras akan menakuti seseorang.
"Kembalilah...kembalilah...hiduplah dengan baik..." Suara Youyuan terdengar lagi dan lagi.
Kali ini semua orang mendengarnya, tetapi dibandingkan dengan mata pria itu yang tiba-tiba menjadi cerah, mereka menggosok lengan berbulu mereka.
Pria itu menggelengkan kepalanya sedikit ke arah langit, matanya yang seperti mati dan acuh tak acuh mengusap sedikit air saat ini, "Jingxuan, kembalilah bersamaku, oke? Obat, aku akan diam, selama kamu masih sehat, aku tidak akan menguncimu, aku dapat mengunci diriku, aku tidak akan lepas kendali ketika aku mengunci diri, setelah itu kamu dapat pergi ke mana pun kamu mau, ke mana pun kamu mau Oke, selama ... selama kamu berjanji untuk kembali padaku... kamu bisa pergi kemanapun kamu mau? Aku tidak akan membiarkanmu pergi, apa kau mendengarku!!”
Hutan sepi, hanya gemerisik daun yang terdengar sesekali, dan tidak ada yang menanggapi kata-kata pria itu, seolah-olah semua yang dia dengar barusan hanyalah ilusi.
Xiao Ying mengulangi kata-katanya, dan mulai berbicara pada dirinya sendiri dengan gelisah, suaranya menjadi semakin kecil, dan akhirnya dia menundukkan kepalanya perlahan, menatap kosong ke tulang di lengannya, seolah tiba-tiba menyadari sesuatu, ekspresi wajahnya. rasa sakit itu sepertinya berubah menjadi substansi, "Aku membunuhmu, aku membunuhmu ..." Saat dia berbicara, pria itu tidak bisa lagi mengendalikan dirinya, membenamkan wajahnya di tulang di lengannya, dan mengeluarkan raungan yang menyakitkan seperti binatang buas dari tenggorokannya Dengan suara, tetesan cairan bening mengalir di pipinya, membasahi tulang putih di lengannya.
"Xiao ... Memaafkanmu, memaafkanmu ..." Cara pria itu meraung kesakitan membuat Mo Jingxuan kembali sadar, dia hanya bisa mengatakan pengampunan berulang kali, mencoba memanggil kembali pria yang sudah sedikit mengigau.
Jika jiwa bisa memeluk...
Betapa aku berharap jiwa bisa memeluk, meski hanya sedetik, dan membiarkannya menghibur pria yang berada di ambang kehancuran, meski dia lenyap begitu saja menjadi abu... Itu juga rela.
Deru itu berangsur-angsur mereda, Xiao Ying mengangkat kepalanya dan melihat tulang-tulang di lengannya, dan perlahan-lahan menyapukan ujung jarinya ke pipi tulang yang dingin, dengan busur pahit dan gila ditarik dari sudut mulutnya: "Heh ... Jingxuan, lihat, bahkan jika kamu menjadi Setelah ini, aku masih ingin membawamu pulang dan menguncimu, aku tidak bisa mengendalikan obsesiku untuk menguncimu di sisiku, apakah menurutmu aku benar-benar sakit, eh?" Tidak bisa mendapatkan tulang di lengannya Sebagai tanggapan, Xiao Ying tidak terlalu peduli: "Mungkin aku sakit ketika aku masih remaja ... Kamu harus paling membenci perilakuku, kan? Tidak apa-apa, hanya seperti sebelumnya, kamu bisa mengalahkanku, memukuliku dengan keras, Selama kamu tidak meninggalkanku, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau."
Setelah hening sejenak, Xiao Ying meraih tangan bertulang tulang di dadanya, dan dengan kejam menusuk pipinya yang kurus. Saat daging wajahnya menyentuh tulang tangan yang tajam, dagingnya robek, berlumuran darah, yang menunjukkan kekuatannya, tapi pria itu Seolah tidak bisa merasakan sakit, dia masih menikam tulang keras di wajahnya satu per satu.
"Penenang!! Cepat, cepat, dia di luar kendali." Melihat orang yang berlutut di sana tidak dalam kondisi yang tepat, Zi Bo, yang berdiri diam di kejauhan, dengan cemas mendesak Xia Qifan yang sedang mengobrak-abrik isi ransel.
"Ketemu!" Xia Qifan menjabat tangannya, memegang jarum suntik. Di dalam botol kaca transparan kecil, jarum suntik kecil itu langsung terisi, dan dia mendorong jarum suntik ke depan lagi. Lalu dia menghembuskan napas, dengan cepat mendekat pada orang yang masih menyiksa dirinya sendiri.
"Ah ..." Mo Jingxuan, yang begitu terstimulasi oleh penampilan pria itu, berpelukan.
Kepalanya berguling-guling kesakitan, dan pemandangan masa lalu terus berulang di benaknya. Pria pemarah itu mengurungnya dan merasukinya. Selama berhari-hari dan malam, dia tidak pernah benar-benar menyakitinya. Pria pendiam selalu Itu adalah dia yang melawan dengan gila-gilaan dan meninju dan menendang sampai dia kelelahan ...
Selama bertahun-tahun dipenjara, kecuali tempat yang tak terkatakan, dia selalu utuh, tetapi pria itu tidak pernah memiliki kulit yang baik, dan dalam kasus yang parah, dia bahkan mengalami patah tulang. Dia dulu membencinya, jadi dia tidak pernah pergi menemui hati pria, setelah melarikan diri untuk menghadapi dunia tanpa dia, dia mengerti, tapi sudah terlambat, semuanya sudah terlambat "Ah ..." Mo Jingxuan meratap, jiwanya berguling-guling di udara bergetar hebat, sampai jiwa menghilang di udara ... seperti tidak pernah ada.
Dan lelaki yang memegang tulang di bawah itu benar-benar gila pada saat yang sama, wajahnya berdarah dan berdarah, dia masih mengulangi gerakan tangannya berulang kali, sampai jarum panjang dan tipis tertancap di lehernya, dan lelaki itu perlahan-lahan memejamkan matanya, tubuh bersandar pada orang yang telah bersiap di belakangnya sepanjang waktu, tetapi tulang di lengannya tidak terlepas sama sekali, dan melekat erat di dada, seolah-olah tumbuh di sana di tempat pertama.
Dan yang tidak diperhatikan oleh siapa pun adalah bahwa darah yang menetes dari pria di tulang sedikit demi sedikit meleleh ke dalam tulang, dan tulang putih diwarnai dengan warna merah cerah dan aneh, bukan karena gesekan pakaian sekecil apapun.
•••
Hehehe😈i'm back reader's hehe😈
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
Любовные романыMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...