Chapter 29

738 86 2
                                    

Ketika Xia Chengyu tiba di sekolah, Mo Jingxuan sudah tertidur, dan karena orang luar tidak diizinkan masuk, Xiao Ying harus turun untuk menggosok wajahnya untuk menjemputnya.

“Bagaimana situasinya?” Xia Chengyu memandangi orang yang sedang tidur di tempat tidur dan bertanya pada Xiao Ying. Dia pernah melihat orang ini sebelumnya, dan dia adalah kekasih Xiao Ying.

"Tubuh bagian bawah sedikit robek, apa yang harus ku lakukan? Bagaimana aku harus merawatnya setelah menggunakannya?" Xiao Ying bertanya dengan serius.

“Batuk!” Menyentuh pangkal hidungnya, Xia Chengyu terbatuk dan berkata, “Terlalu banyak?”

Xiao Ying mengangguk dengan wajah tegas, "Itu langsung masuk, jadi ada beberapa air mata dan sedikit darah, dan sekarang sangat merah dan bengkak."

"Bagaimana kamu bisa masuk langsung!" Xia Chengyu mengerutkan kening: "Sebagai yang di atas, masuk akal jika kamu harus dengan hati-hati memperluasnya sebelum masuk. Jika kamu tidak memperhatikan ini sekarang, kamu akan menderita di masa depan. Coba aku lihat Bagaimana situasinya dengan dia?" Xia Chengyu hendak mengangkat selimut sambil berbicara.

Dengan wajah dingin, Xiao Ying meraih tangannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Xia Chengyu menghela nafas: "Kamu tidak akan membiarkanku melihat bagaimana aku menilai tingkat keparahannya?"

Xiao Ying meronta sejenak, tapi akhirnya melepaskan tangan Xia Chengyu. Tidak peduli apapun, tubuh Xuan adalah yang terpenting.

Xia Chengyu mengulurkan tangan lagi untuk mengangkat selimutnya.

"Ini tidak serius." Mo Jingxuan tidak tahu kapan dia bangun, menekan selimutnya, memandangi dua orang yang menemui jalan buntu, dan berkata kepada Xia Chengyu: "Ini hanya sedikit air mata. Dokter Xia meresepkan obat anti - obat radang dan bengkak untukku. Obat akan berhasil."

Membungkuk untuk mencium dahi Mo Jingxuan, dan mengambil tangannya yang menahan selimut, Xiao Ying berkata, "Tubuhmu penting."

Mo Jingxuan menggelengkan kepalanya, dia tahu bahwa karena keinginan yang sangat posesif pria ini untuknya, dia sama sekali tidak ingin orang lain menyentuh atau melihat tubuh telanjangnya, belum lagi dia sendiri tidak mau menunjukkan tubuh telanjangnya kepada orang lain., dan Dia mungkin bisa menilai bagaimana lukanya. Kelihatannya menakutkan, tapi tidak serius: "Aku tahu tubuhku, jangan khawatir!" Kemudian dia menoleh ke Xia Chengyu: "Minum saja obat yang baru saja disebutkan."

Tidak mungkin, Xia Chengyu tidak punya pilihan selain meresepkan obat sesuai dengan deskripsi Xiao Ying, dan memberi tahu Xiao Ying sebelum pergi: "Selama periode ini, dilarang melakukan hubungan intim, hanya makanan cair, hindari makanan pedas, jangan melakukan olahraga berat, tetap di rumah. Tidur lagi. Telepon aku kapan saja!"

Xiao Ying mengangguk, dan saat mengirim Xia Chengyu pergi, dia dengan serius bertanya kepada pria itu bagaimana cara merawat tempat itu dan apa yang harus dilakukan.

Setelah kembali ke rumah, dia dengan hati-hati mengoleskan obat pada Mo Jingxuan, Xiao Ying duduk di sisi tempat tidur, dengan lembut membelai wajah Mo Jingxuan, "Sayang, aku akan membeli beberapa bahan dan membuat bubur untukmu!"

Wajah Mo Jingxuan penuh dengan ketidaksetujuan: "Jangan repot-repot, pergi dan beli saja." Xiao Ying tidak sering berada di dapur sejak dia berusia 5 tahun, dan Mo Jingxuan takut dia akan membakar dirinya sendiri.

Xiao Ying tersenyum dan menciumnya: "Jangan khawatir, kamu lupa bahwa aku bisa memasak sendiri di usia yang sangat muda, meskipun aku belum memasak selama bertahun-tahun, tetapi aku belum sepenuhnya melupakannya, dan aku sedang mencari nantikan saat kau masih bayangan Hari itu aku bisa memasak untukmu dengan tanganku sendiri."

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang