Chapter 5 - Dokter

899 102 1
                                    

"Guru segera datang! Guru segera datang!" Seorang teman sekelas berdiri di pintu dan berteriak.

Mendengar suara sepatu hak tinggi berlari di koridor lantai bawah, dan merasakan tangan transparan yang dapat bergerak bebas dan terwujud, Mo Jingxuan tidak ragu, dan mencoba berkomunikasi dengan Xiao Ying Karena tubuhnya telah berubah, maka ...

Tubuh transparan Mo Jingxuan menempel di tubuh Xiao Ying, "Sayang, berbaringlah."

Xiao Ying, yang sudah lama linglung, terbangun oleh sentuhan tiba-tiba di punggungnya dan suara yang aneh tapi lembut. Ketika dia melihat ke belakang dan tidak menemukan apa pun, Xiao Ying tidak merasa takut, karena suara itu membuatnya merasa nyaman dan bernostalgia tanpa alasan.

Melihat reaksi anak itu, Mo Jingxuan mengangkat sudut mulutnya dan melanjutkan usahanya, "Sayang, jangan takut, berbaringlah, tutup matamu dan berbaringlah."

Mendengar suara lembut itu memintanya untuk berbaring lagi, Xiao Ying sedikit mengangguk, lalu berbaring di lantai beton yang dingin tanpa ragu, dan menutup matanya.

"Ah! Xiao Ying juga jatuh." Anak-anak di kelas memperhatikan Xiao Ying yang jatuh.

Mo Jingxuan menghibur anak itu, "Anak baik!" Kemudian dia membungkuk untuk memeriksa lukanya dengan hati-hati, dan dia benar-benar lega ketika dia menemukan bahwa kulitnya rusak tetapi tidak ada tulang yang terlihat, dan dia membelai rambut lembut anak itu dengan sedih, "Anak baik, tidur saja, apakah kamu tahu ketika aku memberitahumu untuk membuka matamu nanti?"

Xiao Ying mengangguk sedikit dengan sikap acuh tak acuh, merasakan beban lembut di atas kepalanya, tubuhnya yang rileks perlahan melemah, penglihatannya berangsur-angsur kabur, dia begitu lega, begitu hangat, dan sedikit mengantuk ... biarkan dirinya memanjakan diri perasaan ini, Saat berikutnya Xiao Ying benar-benar kehilangan kesadaran.

Menghembuskan napas dengan lembut, Mo Jingxuan menundukkan kepalanya dan mencium dahi anak itu dengan ringan. Sekarang kedua anak itu jatuh ke lantai. Yang satu tampak utuh di luar, tetapi yang lain berlumuran darah. Sekilas, jelas bahwa cedera Xiao Ying bahkan lebih buruk. Kali ini, dia harus membiarkan anak-anak itu menerima pendidikan, dan membiarkan guru yang tidak bertanggung jawab dan bodoh itu dihukum.

Guru wali kelas muda berlari ke ruang kelas dengan terengah-engah dan melihat kedua anak itu tergeletak di lantai. Dia tidak dapat berdiri sejenak, dan tubuhnya bergetar sebelum dia mendapatkan kembali pijakannya. Dia tidak memanggil ambulans atau mengirim anak-anak ke kelas segera. Ketika dia tiba di rumah sakit, dia berbalik dan berlari keluar dengan panik, dan memanggil kepala sekolah setelah beberapa saat.

"Apa yang terjadi, kenapa kau masih berdiri di sana! Kenapa kau tidak buru-buru ke rumah sakit, jika kau membiarkan anakmu mengalami kecelakaan di sekolah, aku tidak peduli kau mampu atau tidak, jangan seret sekolah!" Kepala sekolah berperut gendut mengerutkan kening dan berteriak sedikit panik. Wang adalah kepala sekolah.

"Kirim-ke rumah sakit, ya-ya, aku akan memanggil ambulans"

"Apa nama nomor ambulansnya? Aku khawatir orang lain tidak akan tahu ada sesuatu yang terjadi di sekolah kita. Bawa anak itu ke rumah sakit dengan tenang. Biarkan dokter melihat lukanya dulu, baru beri tahu orang tua anak itu." Setelah jeda, dia melanjutkan, "Juga Ya, beri tahu anak-anak di kelasmu untuk tidak menyebarkan berita."

Guru wali kelas bermarga Wang mengangguk, "Begitu." Kemudian dia menoleh dan memanggil rekan yang mengikutinya, "Xiao Liu, tolong aku, aku tidak bisa menggendong dua anak sendirian."

Guru yang berdiri di pintu ragu-ragu, "Aku sudah menjelaskan, aku hanya membantu, jangan salahkan aku atas kecelakaan apa pun."

Guru wali kelas bermarga Wang tercengang, mengangkat Wang Bin, mengangguk sedih, lalu berbalik dan berjalan keluar.

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang