Melihat mata sang anak yang mirip dengan mata ibunya, lelaki itu terlempar jauh ke dalam ingatan, "Aku bertemu ibumu secara tidak sengaja ketika aku berumur tiga puluh dua tahun. Saat itu, ibumu belum lulus kuliah. hanya bisa mengobrol di awal. Seorang teman biasa yang pantas mendapatkan sedikit kata, tapi lambat laun aku tertarik pada ibumu seiring berjalannya waktu, sampai mau tidak mau aku jatuh cinta pada ibumu."
Dari penampilan hingga sekarang, senyum muncul di wajah seorang pria untuk pertama kalinya, "Ibumu adalah wanita yang sangat ceria, tegas, dan keras kepala." Saat dia berbicara, pria itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak bisa. bukan hanya menggambarkannya sebagai seorang wanita., terkadang dia terlihat seperti pria, dia suka berambut pendek, menyukai olahraga, menyukai banyak hal yang hanya disukai pria, dan ada juga sisi penentu pria dalam karakternya, dan dia bahkan penuh kepahlawanan ketika dia serius. Jadi setelah dia tahu bahwa dia juga jatuh cinta padaku, dia langsung mengaku padaku, jadi aku jatuh cinta dengan ibumu untuk pertama kalinya dalam hidupku seperti seorang pemuda, aku sangat menyayangi ibumu, sangat menyayanginya, hanya saja..."
Mata pria itu agak gelap dan tidak jelas, "Hanya saja di tahun depan bergaul, pendapat dan ide kami sering memiliki perbedaan, dan beberapa pertengkaran kecil terjadi dari waktu ke waktu. Ibumu pernah merasa bahwa kepribadianku dan dia adalah tidak cocok... Ketika dia melamar putus aku benar-benar tidak bisa menerimanya, jadi aku memintanya untuk memberikan hubungan kami satu tahun lagi, aku hanya berharap bisa menyelamatkannya, ya... Sebenarnya, aku juga menyadari bahwa hubungan kita kepribadian tidak cocok, kami berdua terlalu kuat, hanya... ...aku enggan melepaskannya, dan aku tidak rela melepaskannya untuk mencari seseorang yang benar-benar cocok untuknya, sampai dia mengetahui tentang situasi keluargaku."
Pria itu menertawakan dirinya sendiri, "Dia berpikir bahwa dia adalah seorang gadis dari keluarga biasa, dan dia tidak cocok untuk berkencan dengan seseorang sepertiku yang lahir dengan sendok emas di mulutnya. Dia tidak dapat menerima keluargaku, dan merasa bahwa dua orang yang telah hidup di lingkungan yang berbeda sejak masa kanak-kanak. Tidak mungkin memiliki ide yang sama, dan dia tidak ingin menunjuk ke hidung dan mengatakan bahwa dia adalah naga dan burung phoenix, jadi dia meninggalkan surat dan pergi tanpa pamit."
Setelah menghembuskan napas, pria itu memeluk Xiao Ying ke dalam pelukannya, "Setelah dia pergi, hatiku malu, jadi aku menyetujui pernikahan komersial yang diatur oleh ayahku, tapi aku masih tidak bisa mengkhawatirkannya setelah menikah, jadi aku mulai mencari untuknya. Aku tidak punya pikiran lain, aku hanya ingin tahu apakah dia baik-baik saja, apakah dia telah menemukan seseorang yang cocok dengan kepribadiannya, tetapi dia menyembunyikannya dengan sangat baik, aku telah mencarinya selama bertahun-tahun, sampai hari ini ..." Melihat anak di pelukannya, pria itu melanjutkan, "Aku tidak berpikir dia tahu dia hamil kamu pada saat itu." Dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, "Dengan kepribadiannya, kurasa dia tidak akan memberitahuku bahkan jika dia tahu dia hamil kamu."
(Ibu xiao ying tidak tahu bahwa dia sedang mengandung xiao ying)Setelah jeda, pria itu melanjutkan dengan berkata, "Dia adalah orang yang sangat menentukan. Dia meninggalkanku dengan tegas, melahirkanmu dengan tegas, dan memilih untuk tidak menikah dengan tegas karena anak itu." Memegang anak itu dengan erat, "Tapi ... Junying benar-benar ibu yang baik, Xiao Ying, kamu punya ibu yang baik."
"Ibu adalah ibu terbaik," kata Xiao Ying, yang diam selama ini, ketidaktahuan di matanya sepertinya menghilang tiba-tiba.
Dia senang dengan kepekaan anak itu, "Kamu telah mendengar tentang masa lalu antara aku dan ibumu. Sudah selesai, sekarang izinkan aku memperkenalkan diri lagi." Menurunkan Xiao Ying, pria itu meluruskan dasinya, "Namaku Xiao Yao, dan aku ayahmu. Aku sayang ibumu, dan aku juga mencintaimu, meskipun aku sudah punya satu lagi yang lebih muda darimu. Seorang anak laki-laki berusia satu tahun, tapi tolong percayalah bahwa keberadaannya bukan atas kehendakku sendiri, aku dibius oleh wanita itu... Singkatnya, aku akan membesarkannya, biarkan dia menerima pendidikan terbaik, dan memberinya kehidupan terbaik, tapi Itu saja, segala sesuatu tentangku akan diwarisi olehmu di masa depan, dan hanya anak-anak Junying dan aku yang berhak mewarisi segala sesuatu tentangku, jadi, ayah memohon Xiao Ying untuk tinggal bersamaku." Dengan serius menatap mata anak itu, "Apakah Xiao Ying bersedia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...