Pada jam sembilan pagi, semua tamu dan media hadir Mo Jingxuan dan Xiao Ying, yang telah berbicara dengan para tamu sebagai perwakilan dari keluarga Xiao di tengah kerumunan, mengenakan pakaian kasual yang sama dan berjalan ke depan alun-alun di bawah mata semua orang yang tidak bisa dijelaskan menara tinggi.
Mo Jingxuan memandangi para tamu yang duduk dengan rapi di bawah panggung sambil tersenyum, Xiao Ying mengangkat dagunya ke arah pembawa acara kecantikan yang kebingungan, "Mikrofon."
Si cantik mengangguk dengan tatapan kosong, mengambil dua mikrofon, dan menyerahkannya kepada dua pria tampan di depannya.
Mo Jingxuan mengangguk padanya, "Terima kasih."
"Ah! Tidak - tidak, terima kasih!" Pembawa acara tersipu dan cepat-cepat meninggalkan pusat platform tinggi.
Xiao Ying mengerutkan kening dan membungkuk ke telinganya, "Aku akan menjagamu di tempat tidur saat aku kembali!"
Mo Jingxuan mengangkat alisnya, meskipun rasa cuka terbang pria itu agak tidak bisa dijelaskan, dia cukup puas dengan hasilnya.
Keduanya berdiri di atas panggung dengan sangat alami, sementara tamu lain termasuk Xiao Yao memandang keduanya di atas panggung dengan tidak dapat dijelaskan, dan memiliki pertanyaan umum di hati mereka, mengapa mereka naik?
Dengan batuk ringan dan merapikan pakaiannya, Xiao Ying berkata, "Terima kasih semua tamu dan media yang telah datang ke upacara pembukaan XM, kami telah bekerja keras untuk waktu yang lama untuk mengembangkan XM hingga hari ini, dan itu hanya hari ini kami telah membuat beberapa pencapaian." Suara itu ditransmisikan ke telinga semua orang yang hadir melalui mikrofon.
Mo Jingxuan menjawab, "Pengembangan XM di masa depan tidak akan berhenti di situ, jadi tolong jaga kami di masa depan!" Setelah mengatakan itu, Mo Jingxuan menatap pria di sampingnya.
Dengan sudut mulutnya terangkat, Xiao Ying bertepuk tangan, "Potong pitanya!!" Pidato singkat itu berakhir, dan keduanya mengumumkan pada saat yang sama bahwa setelah memotong pita, mereka melambaikan tangan ke Zi Bo dan hadirin, "Pahlawan kami juga muncul!"
Zi Bo dan yang lainnya berjalan ke platform tinggi sambil tersenyum. Pada saat ini, hati mereka sangat bersemangat. Mereka senang bahwa mereka telah membuat keputusan untuk meninggalkan Xiao di awal, dan mereka cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam pengembangan XM. Melihat XM tumbuh hingga sekarang, rasa pencapaian yang tidak dapat dijelaskan oleh orang lain tidak dapat dipahami.
Ada kegemparan di antara penonton... Kedua putra dari keluarga Xiao ternyata adalah bos di balik XM!!!
"Retak! Retak! Retak!" Para reporter menekan penutup jendela dengan penuh semangat. Ini benar-benar tidak dapat dipercaya. Kedua putra dari keluarga Xiao bahkan menjalankan XM sambil menjalankan perusahaan Xiao. Orang-orang muda seperti itu melakukan hal seperti itu. Pencapaian luar biasa, sungguh menakjubkan!!
Di bawah panggung, Tuan Feng menepuk Xiao Yao di sebelahnya, yang belum pulih. "Benar saja, aku tidak salah. Ini sangat luar biasa untuk generasi muda! Kakak Xiao, kamu sangat beruntung! putra yang luar biasa!" Sambil menggelengkan kepalanya, dia berkata, "Sayang sekali Feng Yuan ku tidak datang, kalau tidak dia harus meminta tanda tangan putramu!"
Xiao Yao secara mekanis menoleh untuk melihat tetua Feng, dan setelah berkeliaran beberapa saat, dia tertawa terbahak-bahak, "Hahaha ... dua bocah ini, oke! Mereka memiliki sikap orang tuanya saat itu! Bagus! Bagus! Hahaha!"
Lao Feng memalingkan wajahnya darinya dan berpikir dalam hati: Jangan menaruh uang di wajahmu, itu jelas lebih baik daripada kamu saat itu ...
Setelah para tamu yang hadir bereaksi, terdengar tepuk tangan yang memekakkan telinga di lapangan, dan kemeriahan itu seolah-olah kedua orang di atas panggung adalah milik keluarga mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...