"Dong dong dong, Xinrui membuka pintu, ini aku, Zhang Rui"
Mengutuk sudut mulutnya, Dr. Bai berdiri dan membuka pintu, dan kembali ke ayah Wang Bin, "Meminta maaf tidak mungkin. Aku percaya bahwa ada keadilan di dunia ini. Karena Tuan Wang bersikeras memutarbalikkan fakta dan menggunakan kekuatan untuk menggertakku, seorang dokter, maka aku, hanya bisa membiarkan semua orang datang untuk berdamai denganku dan Xiao Ying."
Zhang Rui, yang berpakaian seperti anak laki-laki di luar pintu, berdiri di depan pintu dan tersentak, "Huh~ aku lelah!" Melihat ke dalam pintu, "Xinrui, aku tidak terlambat."
Dokter Bai tersenyum, "Jangan khawatir, kamu tidak terlambat, kamu datang pada waktu yang tepat, dan kalian semua ada di sini." Setelah selesai berbicara, dia memperhatikan dua pria kekar di belakang Zhang Rui, "Siapa kedua pria ini?"
Zhang Rui mengedipkan mata pada Bai Xinrui, "Keduanya, kolegaku, datang ke sini untuk mencari informasi, berjalan-jalan, masuk dan berkata, aku melihat siapa yang begitu berani dan berani menggertak Xinrui-ku."
Kemudian keadaan berbalik karena kedatangan Zhang Rui dan rekan-rekannya...
Menghadapi alat perekam dan kamera para reporter, Wakil Hakim Kabupaten Wang tetap tenang seperti biasa, meski tidak berani terus mencampuradukkan benar dan salah, ia tetap menggunakan pejabat untuk memaksa orang.
Tapi Zhang Rui sama sekali tidak menyukainya, mengabaikan kata-katanya sama sekali, mengatakan untuk melakukannya, pihak lain juga membawa dua orang, dan tidak ada yang bisa menyenangkan siapa pun jika mereka melakukannya Kebuntuan berlangsung sampai malam, dan akhirnya, jika keadaan benar-benar berubah menjadi buruk, wakil hakim daerah Wang buru-buru mengeluarkan segepok kecil uang seratus yuan dari dompetnya untuk biaya pengobatan kedua anaknya, dan kemudian menyeret istrinya tanpa daya.
Dr.Bai juga tidak mengecewakan Zhang Rui, dia mengeluarkan ponselnya dan menyerahkan video yang direkam secara diam-diam ketika berbicara dengan Wakil Hakim Kabupaten Wang, dan memberi tahu dia tentang pengalaman Xiao Ying dan apa yang dilakukan kedua guru itu, dan bersikeras untuk membiarkannya. merekam narasi Xiao Ying yang lebih detail. Tentu saja, untuk melindungi privasi Xiao Ying, keduanya memilih untuk tidak mempublikasikan foto Xiao Ying.
Semuanya berjalan lancar Atas permintaan Xiao Ying, Dr Bai mengirim Xiao Ying pulang dan menunggu hasilnya setelah dipublikasikan di surat kabar.
Di rumah tua ---
Di ranjang kayu tua, "Apakah kamu manusia?" Xiao Ying bertanya pada bayangan seperti orang tak dikenal yang mengikutinya kemana-mana.
Ruangan itu sunyi, dan tidak ada yang menjawab kata-kata Xiao Ying, seolah semua yang dia alami sebelumnya hanyalah ilusi.
Setelah sekian lama ---
Mo Jingxuan menatap anak itu dengan lembut, "Dulu."
"Terus sekarang ada apa? Hantu?" lanjut anak itu bertanya dengan tenang.
"Tidak, sekarang aku adalah bayanganmu, apakah kamu ... tidak takut?"
Xiao Ying menggelengkan kepalanya, "Tidak."
“Kalau begitu lihat bayangan di lantai!” Di bawah cahaya oranye, Mo Jingxuan mengayunkan tangannya dalam berbagai pose.
Menatap bayangan yang berayun di lantai, anak itu memiringkan kepalanya dengan ragu, "Kenapa aku tidak bisa melihatnya di siang hari?"
"Nah ----- kamu sebenarnya bisa melihatnya di siang hari, hanya karena di dalam ruangan, dan cahaya di luar sangat terang. Jika kamu tidak menyalakan lampu di dalam rumah, warna bayangannya sangat terang, jadi cahaya yang sulit dibedakan dengan mata telanjang, dan aku mencobanya ketika kamu kembali. Cobalah, sepertinya aku bisa mengontrol transparansiku, selama aku secara tidak sadar tidak ingin terlihat, warna bayangannya akan sangat ringan dan transparan." Mendesah, Mo Jingxuan melanjutkan, "Sayang sekali aku berbicara dengan semua orang kecuali kamu. Aku bisa mendengarnya, agak merepotkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...