Chapter 31

590 78 0
                                    

Xiao Yixiu berpura-pura heroik dan melambaikan tangannya: "Jangan ganggu kakak, aku akan mengurusnya. Aku, putra kedua dari keluarga Xiao, bagaimanapun juga memiliki berat badan, jadi aku akan mencoba yang terbaik untuk berbicara tentang itu."

"Ini—" Zi Bo mengangguk setelah ragu beberapa saat, tampak sedikit malu: "Baiklah kalau begitu, aku akan berbicara dengan Ny. Meng dan membuat janji untukmu berbicara langsung. "

Xiao Yixiu mengangguk: "Jangan khawatir!"

"Jika tidak ada yang lain, aku akan keluar."

"Pergilah!"

Zi Bo pergi, pintu mahoni yang berat itu perlahan tertutup, wajah Xiao Yixiu yang tadi tenang sudah muram.

"Bang!" Melambaikan cangkir kopi di tangan, Xiao Yixiu mengepalkan tinjunya, menggertakkan giginya, dan meraung dengan marah di kantor kedap suara: "Meng Shi, Meng Shi. Beraninya kau meremehkanku!! Zi Bo hanyalah seekor anjing, namun kau berani mengambil Joe di depanku!! Xiao Ying, Xiao Ying, semua ini karena kau, kau merenggut ayahku, mengusir ibuku, Biarkan tuan muda keluarga Xiao yang bermartabat hidup sangat sedih, tunggu, kalian semua tunggulah!!!"

Setelah ventilasi, Xiao Yixiu menggosok wajahnya dengan kesal, membuka laci bawah meja, menemukan ponsel dari bawah lapisan dokumen, dan dengan cepat memasukkan serangkaian angka setelah membuka kata sandi yang membosankan.

Setelah berbunyi bip sebentar dan menunggu nada, telepon terhubung. Mo Heng di ujung telepon tidak menunggu Xiao Yixiu berbicara, dan berkata langsung: "Aku di kelas, beri tahu aku dan Aku akan mendengarkan."

Xiao Yixiu tidak berbicara omong kosong, dan berkata langsung: "Besok, aku akan berbicara dengan Tuan Meng tentang pembangunan koperasi Distrik Villa Jiangjing. Setelah aku mengetahui situasinya, aku akan mengirimkan detailnya kepadamu. Kau dapat meminta ayahmu untuk mengirim seseorang untuk mendiskusikannya. Cara lama adalah memberikan kondisi kerja sama yang lebih baik daripada Xiao."

"Yah, hanya saja ... terlalu lambat, perkelahian kecil seperti itu tidak berdampak besar pada Xiao Ying."

Mengepalkan tangannya erat-erat sampai pena di tangannya bengkok, Xiao Yixiu berkata: "Jumlah kecil menghasilkan banyak. Meskipun aku tidak bisa sepenuhnya mengalahkannya sekaligus, tetapi pada akhirnya, aku selalu bisa membuatnya meninggalkan ayahku dan direktur dengan gambar ketidakmampuannya." Setelah ragu sejenak, Xiao Yixiu melanjutkan: "Hanya ini yang bisa ku hubungi untuk saat ini. Ibuku mencoba membawaku kembali ke markas. Maka akan ada lebih banyak tempat untuk memindahkannya, tapi jangan lupa apa yang kau janjikan padaku."

Melirik profesor yang membalikkan punggungnya dan mengambil kapur tulis untuk menulis dengan serius di papan tulis, Mo Heng bangkit dan berjalan keluar kelas: "Ayahku sangat optimis dengan kerja samamu dengannya, jadi jangan khawatir, karena selama kau menepati janjimu, ketika kau mengambil alih Ayahmu. Aku akan menjual 3% saham yang dia pegang kepada ayahku, dan dia akan dengan senang hati membantumu tanpa upaya untuk menekan Xiao Ying, yang mengambil alih keluarga Xiao, dan sepenuhnya mendukungmu dalam mendapatkan kembali hak warisanmu." Mengatakan demikian di permukaan, tetapi di dalam hatinya, Mo Heng membenci Xiao Yixiu Mo Heng meremehkan perilakunya yang bersemangat mengandalkan ibunya untuk membuat rencana, tetapi pada saat yang sama dia melakukannya. tidak segan-segan mengkhianati keluarga Xiao untuk mengambil posisi presiden. Kasihan ibunya yang merencanakannya di belakang layar.

Xiao Yixiu mencibir: "Aku sudah menandatangani dan berjanji dengan ayahmu, apakah kau masih takut aku akan mengingkari kata-kataku?"

Mo Heng tersenyum dan berkata, "Tentu saja aku percaya padamu, aku hanya membicarakannya sebentar." Dia berkata demikian, tetapi dia tidak menganggapnya serius di dalam hatinya. Bahkan jika dia tidak menepati janjinya, tidak masalah, tetapi jika idiot ini mengambil posisi, Mo akan mengalahkannya. Tidak ada yang sulit sama sekali.

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang