"Apa?" tanya keduanya serempak.
Melihat ke arah yang ditinggalkan Mo Heng, Xiao Ying terdiam sejenak dan kemudian berkata, "Tidak apa-apa, tidak ada yang ku suka atau tidak ku benci, ayo bicara tentang bisnis."
Xia Qifan mengerutkan bibirnya, "Katakan saja, apa yang kamu lakukan dengan sangat serius?"
Ren Yue setuju, "Jika ada yang ingin kau katakan, cepatlah, apa yang kau bicarakan?"
Zi Bo mengangguk dan menatap Xiao Ying.
Mengutuk sudut mulutnya, Xiao Ying memandang mereka bertiga dengan serius, "Ikuti aku ke Xiao setelah lulus, aku membutuhkan kalian semua."
Mereka bertiga menatap kosong pada Xiao Ying, dan Zi Bo adalah orang pertama yang bereaksi, "Tentu saja, itu yang aku rencanakan, tapi Xiao terlalu ramai untuk dimasuki orang lain. Aku tidak akan melepaskan kesempatan yang begitu bagus."
Xia Qifan kembali sadar, dengan senyum cerah di wajahnya, "Menarik, ayahku khawatir tentang masa depan putranya yang tidak belajar kedokteran setelah lulus, mengikutimu adalah apa yang ku inginkan."
Ren Yue memikirkannya sejenak, "Aku juga bersedia. Aku memiliki dua kakak laki-laki di keluargaku. Mereka mengurus bisnis keluarga dengan sangat baik. Tidak ada kesempatan bagiku untuk menunjukkan kekuatanku. Mengikutimu juga merupakan kesempatan untuk berolahraga sendiri."
"Bagus sekali." Xiao Ying mengangguk, "Kalau begitu tolong beri aku nasihatmu di masa depan."
Mengaitkan leher Xiao Ying, Xia Qifan dengan gembira berkata, "Hahaha, ajari aku lebih banyak, ajari aku lebih banyak, ayo keluar, ayo keluar dan makan"
Mengencangkan bayangan di tangannya, Xiao Ying dengan sopan menolak untuk "berubah ---"
Mo Jingxuan malah menahannya, menghentikan penolakannya yang akan dia katakan, dan memberi isyarat bahwa dia tidak perlu khawatir, dia tidak ingin mempengaruhi Xiao Ying karena dirinya sendiri, karena ketiga orang ini memilih untuk mengikutinya, ini makan sangat diperlukan.
"Lain hari jika tidak nyaman." adalah penyelamat yang rajin yang pandai mengamati kata-kata dan sikap
Xiao Ying melambaikan tangannya, "Tidak apa-apa, ayo pergi, pergi ke sana untuk makan, kamu pilih"
Mereka berempat hanya makan, dan pada titik ini, masa depan mereka akan terkait erat.
Dan di sisi lain-------
Di area asrama tunggal tahun ketiga, Mo Heng, yang baru saja meninggalkan area asrama tahun senior dan pergi ke area asrama tunggal tahun ketiga untuk mencari teman, "secara kebetulan bertemu" dengan Xiao Yixiu.
"Halo, Senior Yixiu!" Mo Heng tersenyum dan menghalangi jalan pemuda di depannya.
Xiao Yixiu mengerutkan kening dan menatap pemuda di depannya sejenak, "Siapa kau?"
"Mahasiswa baru, Mo Heng." tersenyum dan mengulurkan tangannya, "Aku menonton kompetisi debat senior, itu sangat menarik, aku selalu ingin bertemu senior, tapi aku tidak menyangka bisa bertemu hari ini."
Tanpa menjabat tangan di depannya, Xiao Yixiu memandang "kaisar memiliki dua keluarga Mo."
(Maaf ga tau maksudnya ㅎㅎ)Mo Heng menarik tangannya dan tersenyum dengan acuh tak acuh, "Aku berasal dari keluarga Mo yang lebih besar."
(Mungkin kek keluarga utama)"Hahaha, senang bertemu denganmu." Xiao Yixiu melangkah maju dan memegang tangan Mo Heng yang sudah ditarik. "Aku sudah lama ingin bertemu tuan muda dari keluarga Mo, salah satu dari empat keluarga besar di kekaisaran, dan hari ini kita bertemu karena takdir, hari ini hanyalah pemuda biasa, ayo pergi! Selamat minum."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...