Mo Zhenhao mencengkeram dadanya dan terengah-engah: "Keluarga Xiao-nya benar-benar menipu orang!! Menipu orang terlalu banyak!!"
Sekretaris ketua, yang sendirian menahan amarah Mo Zhenhao, melangkah maju dengan kaki gemetar dan mencoba membujuknya dengan datar: "Ketua, tenanglah..."
Mengambil napas dalam-dalam, Mo Zhenhao melambaikan tangannya dengan lelah: "Biar aku periksa, pasti ada yang salah dengan perusahaan—"
"Tok! Tok! Tok!" Terdengar ketukan di pintu, menyela kata-kata Mo Zhenhao.
Mo Zhenhao berkata dengan wajah dingin, "Masuk."
Mo Heng membuka pintu dan masuk: "Ayah!"
Melihat seseorang datang, Mo Zhenhao menggosok pelipisnya dan berkata, "Mengapa kamu ada di sini?"
"Hari ini hari Jumat, tidak ada kelas di sore hari, datang menemui Ayah, dan ngomong-ngomong kembali untuk melihatmu!" Duduk di sofa, melirik sekretaris yang berdiri di meja, Mo Heng berkata dengan ringan: "Sekretaris Wu, keluar dulu.”
Sekretaris Wu memandang Mo Zhenhao dengan malu.
Mo Zhenhao melambaikan tangannya dengan tidak sabar: "Pergilah."
Dengan membungkuk, Sekretaris Wu berbalik dan pergi seolah-olah dia telah menerima amnesti, kembali ke kantornya beberapa kali lebih cepat daripada saat dia datang.
"Ayah, aku mendengar dari Manajer Wang ..." Mo Heng tidak ingin lagi memprovokasi Mo Zhenhao, jadi dia hanya mengatakan setengah kalimat.
Mo Zhenhao berkata dengan wajah datar: "Keluarga Xiao merampoknya lagi, pasti ada orang dalam di perusahaan."
"Ayah—ada sesuatu yang aku takutkan membuatmu marah, jadi aku merahasiakannya darimu, kak——"
"Jangan sebutkan pengkhianat itu padaku." Mo Zhenhao menyela Mo Heng dengan marah.
Mo Heng menghibur: "Ayah, dengarkan aku dulu!"
"Pengkhianat itu tidak punya apa-apa untuk dikatakan."
Mo Heng tampak terjerat dan berkata: "Ini mungkin terkait dengan alasan mengapa keluarga Mo kami sering disingkirkan oleh keluarga Xiao selama periode ini."
Mo Zhenhao mengerutkan kening: "Apa hubungan kakakmu dengan masalah ini?" Putra tertua bahkan belum menyentuh sisi Mo.
Seolah memikirkan sesuatu yang tak terkatakan, Mo Heng juga mengerutkan kening. Setelah ragu-ragu lagi dan lagi, dia sepertinya mengambil keputusan dan berkata: "Saudaraku, dia ada di rumah Xiao, dan dia bersama Xiao Ying, putra tertua Xiao. Mereka tampaknya sedang jatuh cinta. Terakhir kali aku tidak sengaja bertemu dengannya dan orang tua Xiao di tempat terpencil di sekolah—berciuman."
"Apa?!" Dahi Mo Zhenhao melotot dengan pembuluh darah, dan dia menegaskan kembali: "Apakah kamu yakin kamu melihat Niezi itu?!"
Mo Heng mengangguk dengan susah payah: "Aku yakin."
"Niezi—Niezi itu—berani main-main dengan laki-laki dengan cara yang kejam."
"Ayah, jangan katakan itu saudara!"
"Aku, Mo Zhenhao, tidak memiliki putra seperti itu, aku tidak mampu kehilangan pria ini!!!"
Tiba-tiba teringat sesuatu, Mo Zhenhao bertanya dengan dingin: "Apakah kamu terluka terakhir kali di sekolah karena alasan ini? Dia mengancammu untuk tidak memberitahuku?"
Mo Heng menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku juga yang harus disalahkan atas cederanya. Aku seharusnya tidak memaksanya untuk pulang. Aku tidak bermaksud untuk menceritakan kisahnya, tetapi selama ini, keluarga Mo telah dipotong oleh keluarga Xiao——Aku berpikir Bukannya aku salah jalan, meskipun aku tidak memiliki kontak dengan perusahaan, aku masih merasa sedikit aneh." Setelah mengatakan ini, Mo Heng menundukkan kepalanya saat jika meminta maaf kepada Mo Jingxuan, hanya untuk menutupi cahaya dingin di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...