Chapter 2

1.7K 166 1
                                    

Mo Jingxuan sadar kembali dalam kegelapan yang tak berujung. Pada saat ini, dia merasa seluruh tubuhnya berat, seperti hantu yang menekan tempat tidur, yang membuatnya merasa sangat tidak cocok. Setelah melayang dalam keadaan jiwa selama hampir tiga tahun, dia tiba-tiba merasa berat badannya sendiri membuatnya merasa tidak nyaman, Mo Jingxuan tidak bisa bereaksi.

Tidak dapat mengetahui situasinya, Mo Jingxuan tidak lagi berjuang. Yang lebih dia pedulikan adalah hal terakhir yang dia lihat sebelum kehilangan kesadaran, Xiao Ying yang berdarah. Adegan terakhir membuatnya ingin menyingkirkan kegelapan di depannya. Untuk memastikan dia baik-baik saja.

"Klik" suara besi memukul besi menyela Mo Jingxuan yang berjuang dalam kegelapan, dan dia terdiam.

"Mencicit—" suara pintu terbuka terdengar, diikuti oleh suara langkah kaki yang ringan dan berantakan, semakin dekat dan dekat, sampai Mo Jingxuan merasa bahwa suara itu tepat di sebelah telinganya berhenti.

Xia Qifan dan yang lainnya berdiri dengan tenang di samping tempat tidur dan mengerutkan kening pada pria yang sedang tidur yang memegang kerangka, "Zi Bo, apa yang dikatakan Dokter Fang?"

Zi Bo juga mengerutkan kening, "Jika ini terus berlanjut, boss mungkin akan tinggal di tempat yang sama dengan ... Paman Xiao."

Semua orang yang hadir terkejut, "Apa yang kamu katakan?!" Ren Yue menepuk kerah tipisnya dengan tangan gemetar dan dengan keras menegaskan ketidakpercayaannya.

Zi Bo mengabaikan tangan di lehernya, tetapi menatap orang yang berbaring di tempat tidur dengan ekspresi tegas, "Jadi aku berencana untuk melawan keinginan bos, menghipnotis bos, dan membuatnya melupakan semua yang berhubungan dengan orang itu. Tarik Boss mundur dari tepi, atau..." Jika tidak, dia akan sangat rajin sehingga dia tidak ingin mengulanginya untuk kedua kalinya, dan dia tidak ingin mengulanginya untuk kedua kalinya.

Ren Yue dengan lemah melepaskan kerah yang dia pegang di tangannya, dan terhuyung-huyung ke tempat tidur. Wanita yang selalu dikenal berapi-api, berdarah besi, dan lihai itu sekarang menatap dengan getir pada orang dan tulang yang tergeletak di tempat tidur., "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ya, dia telah saling mencintai selama bertahun-tahun, saling menyiksa selama bertahun-tahun, dan mengalami begitu banyak rasa sakit dan penderitaan, tetapi sekarang dia telah sampai pada akhir ini, satu sudah mati, dan yang lainnya menjadi gila. Tidak ada salahnya untuk melupakannya..."

Mengambil napas dalam-dalam, Zi Bo mengangkat tangannya dan melihat arlojinya, "Aku telah meminta Dr. Fang untuk menghubungi ahli hipnotis terbaik, dan dia akan berada di sana sebentar lagi."

Ren Yue menarik napas dalam-dalam dan mengangguk, membungkuk dan meluruskan kerah baju Xiao Ying, "Feng Yuan, ambilkan baskom berisi air panas, dan aku akan membersihkannya."

Pria muda yang berdiri di ujung dengan mata khawatir mengangguk, berbalik dan berjalan keluar ruangan.

"Apakah benar-benar baik melakukan ini?" Xia Qifan sedikit tidak yakin, "Boss telah mencintainya selama bertahun-tahun ... Kami tiba-tiba mengusir orang itu dari hatinya ..."

Zi Bo meremas bahu Xia Qifan, "Selama boss tidak mengikuti jejak Paman Xiao."

Setelah menyeka wajahnya, Xia Qifan berjalan ke tempat tidur, "Begitulah adanya." Dia membungkuk untuk mengambil tulang di lengan Xiao Ying.

"Hah?" Xia Qifan menghentikan tangannya sebelum menyentuh tulang itu, "Yueyue, Zi Bo, sepertinya kita telah mengabaikan masalah. Tidakkah menurutmu tulang ini... aneh? Tidak pernah hancur."

Zi Bo, Ren Yue mengangguk pada saat yang sama, "Aku telah menemukan bahwa suara-suara yang ku dengar di hutan hari ini berada di luar jangkauan normal kesadaran manusia."

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang