Chapter 22 - Jangan Menatap Kekasihku

860 100 6
                                    

Tubuhnya masih lemah, dan Xiao Ying terengah-engah setelah mengikatnya.

Mo Jingxuan tampak tertekan, dan menggerakkan lengannya yang terikat untuk menopang tubuhnya dan menciumnya.

“Jangan bergerak!” Tubuh Xiao Ying menegang, seolah dia akan menerkam Mo Jingxuan dan menggigitnya sampai mati begitu dia bergerak.

Mo Jingxuan tersenyum dan berhenti bergerak: "Kalau begitu sayang kemarilah!"

Xiao Ying melangkah maju, Mo Jingxuan mengangkat tubuhnya dan mencium keningnya dengan susah payah, sebelum dia bisa berbaring, Xiao Ying meraih bagian belakang kepalanya dan menciumnya dengan keras.

Xiao Ying mencium begitu keras sehingga Mo Jingxuan merasa bahwa dia mungkin akan ditelan di detik berikutnya.

"Yah ... Sayang ..." Mo Jingxuan sedikit kehabisan napas dan sedikit berjuang.

Xiao Ying menekannya dengan marah, "Jangan tolak aku!!" Lalu, terlepas dari perjuangan Mo Jingxuan, dia mencium lagi.

Mo Jingxuan menatap tak berdaya pada pria yang menciumnya dengan bodoh, senyum muncul di matanya, dia berhenti meronta, dan hanya mencoba yang terbaik untuk menemukan celah dalam ciuman untuk bernafas.

“Apa yang kalian lakukan?!!” Pintu terbuka di beberapa titik, dan Xiao Yao berdiri di depan pintu dengan mata terbuka lebar karena terkejut.

Setelah jeda, Xiao Ying membuka matanya, melepaskan bibir merah dan bengkak Mo Jingxuan, menoleh dan mengerutkan kening dan menatap Xiao Yao dengan tenang, "Lain kali kamu masuk dan mengetuk pintu, dan jangan menatap kekasihku."

Mata Xiao Yao hampir keluar dari bingkai, dia tidak mampu menerima pemandangan di depannya, dan dengan kata-kata cintaku Xiao Ying ... otaknya rusak.

Menatap obsesif pada dua orang di tempat tidur untuk waktu yang lama, Qin Yong tidak peduli, jadi dia menyodok punggungnya, "Tuan ... Tuan ..."

"Hah?" Xiao Yao kembali menatap Qin Yong dengan tatapan kosong.

Qin Yong tidak berbicara, dan melirik ke tempat tidur, Xiao Yao tiba-tiba kembali sadar, menggertakkan giginya dan melihat kembali ke tempat tidur, baru kemudian dia melihat dengan jelas bahwa tangan Mo Jingxuan diikat ke tempat tidur, hatinya melompat-lompat, menatap mata putranya. Luar biasa sampai ekstrim.

Tidak hanya putranya menekan seorang pria untuk ciuman paksa, dia bahkan mengikatnya: "Ini --- ini ------" Xiao Yao menunjuk ke dua orang di tempat tidur, berbalik untuk melihat Qin Yong, lalu berbalik untuk melihat Xiao Ying di tempat tidur, dia melihat kembali ke Qin Yong lagi, dan berkata dengan cemas: "Pergilah - panggil psikiater, aku - anakku dia---"

"Aku baik-baik saja, aku tidak perlu menemui psikiater."

"Dia baik-baik saja, dia tidak perlu menemui psikiater!"

Xiao Ying dan Mo Jingxuan berbicara pada saat yang sama, Xiao Yao menggerakkan sudut mulutnya, berpikir bahwa kedua orang ini tidak boleh memberitahunya bahwa ini adalah permainan, dia tidak mempercayainya.

"Kami hanya bermain game," kata Mo Jingxuan terus terang.

"Ah----" Xiao Yao terdiam beberapa saat.

Xiao Ying meluruskan pakaian Mo Jingxuan yang berantakan, turun dari tempat tidur dan berkata, "Aku baik-baik saja, maaf, selama ini ... aku telah membuat Ayah khawatir."

Xiao Yao tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa sesaat, sudah lebih dari sepuluh tahun, ini adalah kedua kalinya putranya memanggilnya ayah ... Dia tiba-tiba mengangkat tangannya dan mengusap wajahnya untuk menyembunyikan kelembapan di matanya.

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang