Chapter 30 - Perencanaan

638 74 0
                                    

Dengan bodoh dan curiga membuka folder itu, dan setelah melihat isinya dengan jelas, matanya penuh ketidakpercayaan, dan dia menatap Mo Jingxuan dengan mata lebar: "Tuan Mo––!"

Melihatnya seperti ini, Mo Jingxuan sedikit lucu: "Kamu hanya perlu percaya padaku."

Zi Bo memandang Xiao Ying: "Boss — ini — apakah ini benar?"

Xiao Ying menatap Zi Bo tanpa ekspresi: "Yang perlu kalian ketahui tentang hal-hal ini, jangan biarkan mereka keluar."

Zi Bo mengangguk dengan bingung, dan bergumam dengan suara rendah: "Kekasih macam apa yang ditemukan Boss——"

Mo Jingxuan mengangkat alisnya dan menggoda: "Bosmu menemukan kekasih sepertiku, itu pasti hal yang baik, kau—"

Sangat jarang melihat sisi dirinya yang seperti itu, Xiao Ying dengan bersemangat menggerakkan pria itu lebih dekat dengannya, dan mencium mulut pria itu yang masih membuka dan menutup.

Zi Bo tidak bisa mengurus foto mata panas itu, dia berkonsentrasi pada dokumen di tangannya, jika ini benar, maka bulan ini, keluarga Mo akan pergi untuk mengambil tanah di Jinzhou, itu adalah tempat yang bagus, terlepas dari ini. Apakah informasi itu benar atau tidak, Zi Bo berpikir dia dapat mencoba untuk merebutnya, tidak peduli dengan siapa dia mengambilnya atau dari siapa dia mengambilnya, terutama karena dokumen menunjukkan bahwa tanahnya sangat bagus, dan dewan direksi pasti tidak akan keberatan. Ada juga kerjasama dengan Jinyu Electronics untuk mengembangkan produk elektronik baru... Dia juga bisa berbicara dengan Mo sebelum melihat apakah memang ada sesuatu yang layak untuk kerjasama...

Adapun tanah yang ditandai pada dokumen ... wilayahnya sangat luas sehingga keluarga Xiao mungkin tidak dapat menelannya. Bahkan jika hampir tidak dapat menelannya, dewan direksi mungkin tidak menyetujuinya. Risiko pecah, pergi ke tanah yang tampaknya berisiko sekarang.

Setelah ciuman selesai, Mo Jingxuan bernafas dengan terhuyung-huyung dan berkata, "Kamu tidak perlu memikirkan tanah dengan mata air panas di pinggiran utara. Aku akan pergi dan mendapatkannya dengan Xiao. Ini akan menjadi titik awal karirku dan milik Xiao. Itu tidak ada hubungannya dengan milik Xiao. Itu tidak ada hubungannya dengan keluarga Mo, itu bukan warisan keluarga, itu hanya milikku dan bisnis pribadi Xiao."

Dia meremas dagunya karena terkejut, dan dengan hati-hati menganalisis: "Meskipun tanah di pinggiran utara agak terpencil, memang diberkati dengan sumber daya alam, tetapi tidak peduli seberapa jauhnya, itu masih merupakan lahan basah. Tidak peduli seberapa jauhnya itu, akan membutuhkan biaya untuk tempat yang begitu besar., ditambah konstruksi lebih lanjut, konversi tidak boleh desimal, dan pemerintah tidak mudah menangani. Sekarang menganjurkan perlindungan alam, belum lagi jenis lahan basah yang mungkin memiliki habitat burung langka. Jika ingin diubah, pasti akan dianggap sebagai Melanggar secara alami akan membuat keributan."

Mo Jingxuan mengklik komputer: "Aku berencana membangun resor mata air panas seperti suku primitif di sana. Tidak ada vila yang bagus, tidak ada semen, tidak ada ukiran buatan, dan bangunan yang diperlukan semuanya diganti dengan bambu dan kayu. Semuanya dekat dengan aslinya, dan semua desainnya unik, dengan alasan tidak merusak tampilan aslinya, ciptakan resor alam yang benar-benar murni, apalagi hati pemerintah, bagaimanapun, aku tidak pernah berpikir untuk merusak alam, dan selama itu dilakukan dengan baik, itu dapat menggerakkan ekonomi lokal dan menambah prestasi politik mereka, mengapa mereka tidak melakukannya?" Tanah di kehidupan sebelumnya dikembangkan menjadi objek wisata. Sejak jalan dibangun dan mata air panas lahan basah dibuka, arus turis yang tak ada habisnya, semuanya untuk alam murni. Oleh karena itu, hanya dalam satu tahun, Itu merangsang ekonomi sekitarnya, jadi Mo Jingxuan berencana untuk mengambil tanah itu sendiri dalam kehidupan ini.

Di sini kami dapat menjamin bahwa dia dan bayinya akan mendapatkan banyak uang dengan pot emas pertama mereka.

Xiao Ying memandangi Zi Bo dengan ekspresi ragu-ragu di wajahnya, menyentuh kepala Jingxuan, dan berkata dengan ramah: "Uang bukan masalah, bayiku menghasilkan lebih banyak di rumah hanya dalam satu minggu daripada yang ku miliki selama bertahun-tahun. Dia menghasilkan banyak uang dari investasi." Mo Jingxuan mengurus semua uangnya, dia tidak berharap Xuan menghasilkan uang, dia hanya ingin menemukan sesuatu yang menarik baginya untuk menghabiskan waktu yang membosankan di asrama, tetapi apa yang tidak dia lakukan diharapkan adalah bahwa. Namun, Xuan benar-benar menggandakan uang mereka beberapa kali dalam waktu singkat, sehingga pada masa itu, dia terkejut lebih dari sekali dengan intuisi Xuan yang tepat.

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang