Chapter 37 - Konspirasi

440 61 0
                                    

Dua hari kemudian, Xiao Yixiu dikirim ke luar negeri, dan keesokan harinya Xiao Ying dan Mo Jingxuan membawa Xiao Yao dan Paman Qin ke suku primitif untuk bersantai.

Datang ke suku primitif lagi, Mo Jingxuan akhirnya menyaksikan popularitas tempat ini dengan matanya sendiri, bukan laporan kertas yang diserahkan oleh orang-orang di bawah.

Sambil meremas dagunya dengan puas, dompetnya berangsur-angsur terisi. Sepertinya dia bisa mulai membeli rumah. Dia bisa membeli sebanyak yang dia punya. Untuk tanah yang akan dibongkar, dia bisa membeli satu per satu, satu per satu. satu. Makan semuanya juga,

"Tempat ini sangat bagus!" Xiao Yao melihat pemandangan di depannya dan menghela nafas: "Aku benar-benar lelah menghadapi beton dan batang baja sepanjang hari. Benar-benar menyenangkan bisa bersantai di sini. Pantas saja orang-orang tua itu menyukai tempat ini. Penuh pujian!"

Mo Jingxuan tersenyum dan berkata: "Jika kamu suka, kamu bisa datang dan tinggal di sini dari waktu ke waktu!"

“Penghuni tetap tidak diperbolehkan!” Seorang lelaki tua berambut putih yang berdiri di belakang mereka tiba-tiba menyela: “Maksimal satu minggu diperbolehkan, dan hanya VIP.”

Keempatnya menoleh ke arah sumber suara.

Mo Jingxuan dan Xiao Yao tidak menyangkal kata-kata lelaki tua itu, dan mereka tidak berencana untuk mengungkapkan identitas mereka sekarang.

"Lao Feng!" Xiao Yao melangkah maju untuk memegang tangan lelaki tua itu dengan heran: "Lama tidak bertemu, kamu sudah tua dan energik!"

Pria tua yang dikenal sebagai Lao Feng berkata dengan riang, "Bukankah kamu juga! Ini adalah putra dan putra angkatmu, kan?" Berita bahwa putra keluarga Mo memasuki rumah Xiao menyebabkan banyak keributan beberapa waktu lalu, begitu melihat Xiao Yao di belakangnya saat ini Tuan Liu tidak dapat membantu memastikan kedua anak muda itu.

"Ya!" Xiao Yao tersenyum dan mengangguk.

"Lao Feng!" Mo Jingxuan dan Xiao Ying maju selangkah untuk menyapa, dan ada temperamen alami dalam gerakan mereka.

Pria tua itu mengangguk lagi dan lagi: "Anak muda itu hebat, anak muda itu luar biasa!" Setelah mengatakan itu, dia menoleh dan berteriak ke kejauhan: "Bocah Yuan, cepatlah, Kakek akan memperkenalkanmu kepada beberapa orang!"

Pemuda yang sedang memancing di kejauhan menoleh ke belakang, menjatuhkan jorannya dan berlari dengan cepat: "Huh~ Kakek!"

“Ayo, ayo!” Lao Feng meraih tangan pemuda itu: “Perkenalkan, perkenalkan, ini cucuku Feng Yuan, yang tahun ini akan berusia 20 tahun, seusia denganmu!” Melihat Xiao Ying dan Mo Jingxuan lagi: "Ini adalah dua putra Paman Xiao!"

“Xiao Ying, halo!” Xiao Yao mengulurkan tangannya.

Feng Yuan melangkah maju dan memegang tangannya erat-erat, matanya sedikit melengkung. "Halo, senior!"

Xiao Ying mengangkat alisnya: "Landi?"

Feng Yuan mengangguk: "Yah, aku satu tahun lebih muda dari senior! Mungkin senior tidak ingat, tapi kita pernah bertemu sebelumnya. Di acara klub, aku satu grup dengan senior!"

"Maaf." Xiao Ying benar-benar tidak memiliki kesan sedikit pun.

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa, senior selalu sibuk di sekolah, maklum jika dia tidak ingat!”

“Apakah kamu akan membuangku ke samping?” Mo Jingxuan melangkah lebih dekat ke Xiao Ying tanpa jejak, dan mengulurkan tangannya ke Feng Yuan: “Mo Jingxuan!”

Feng Yuan berhenti, dan terlambat melepaskan tangan Xiao Ying, dan dengan ringan menjabat tangan Mo Jingxuan: "Maaf! Aku sedikit senang bertemu senior! Senang bertemu denganmu!"

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang