Chapter 24 - Aku Suka Melakukan Ini Untukmu

847 90 10
                                    

"Hmm---" Mo Jingxuan tersentak dan mengerang setelah tersedot keras pada sensitivitas, tubuhnya tergelincir sedikit, dan dia menurunkan tangannya untuk menopang tubuhnya, tetapi tiba-tiba menekannya dengan tangannya secara tidak sengaja. Tonjolan di satu tempat, menyebabkan orang yang sibuk di antara lehernya terengah-engah, dan napas terengah-engah menjadi semakin berat.

Mo Jingxuan tersenyum sadar, dengan lembut menempelkan tangannya ke benjolan, dan menekannya secara ritmis. Dia sendiri sebenarnya tidak jauh lebih baik saat ini, bagian bawah tubuhnya sudah bengkak dan nyeri.

"Huh---um---" Xiao Ying tersentak dan menekan tangan yang menggerakkan tubuh bagian bawahnya: "Aku tidak perlu kamu melakukan ini untukku."

Melepaskan diri dari tangan yang menahannya, dan mengabaikan penghalang Xiao Ying, dia perlahan menarik ritsleting setengahnya: "Aku suka melakukan ini untukmu!"

Kata-kata ini membuat nafsu di mata Xiao Ying semakin kuat. Dia mengulurkan tangannya untuk memeluk orang di depannya dengan erat, dan menyentuh titik bengkaknya. Xiao Ying tiba-tiba mengambil orang itu dan meletakkannya di atas meja. Tanpa menunggu Mo Jingxuan bereaksi, dia mencium mulut yang mengeluarkan suara rintihan yang bagus, dan jari-jarinya tidak sabar untuk masuk ke dalam sweter longgar, membelai kulit halus orang di bawahnya, berlama-lama, ketika dia datang melintasi jeans yang menghalangi serangannya, dia membuka kancingnya tanpa ragu-ragu, melepas celana dalamnya bersama-sama, dan menempelkan tangannya ke bagian tegak orang di bawahnya dengan puas, meluncur secara teratur. Bangun, dan ciuman itu perlahan bergerak ke bawah.

"Huh--um-----" Mo Jingxuan, yang terjebak dalam nafsu, tidak bisa menyembunyikan rintihannya|erangannya "Uh-----" bagian bawah tubuhnya tiba-tiba dibungkus dan dihisap oleh kehangatan dan kelembapan, Mo Jingxuan tidak bisa menahan gemetar, tiba-tiba memikirkan sesuatu, mengangkat kepalanya, dengan penuh semangat mendorong pria yang terkubur naik turun di antara kedua kakinya, dan berteriak dengan mata merah: "Aku tidak akan membiarkanmu melakukan ini, jangan!!" Sepanjang hidupnya, dia mencintai pria ini dan merasa kasihan padanya, jadi dia tidak bisa melihat pria melakukan ini untuknya.

Melihat matanya merah, Xiao Ying tidak terlalu peduli, dan memeluknya dengan cemas: "Xuan, jangan sedih, aku bersedia melakukan ini untukmu, aku suka melakukan ini untukmu!"

Diam-diam membenamkan kepalanya di lengannya, Mo Jingxuan menjadi tenang dan mendorong Xiao Ying pergi dengan penuh semangat. Di bawah ekspresi bingungnya, dia menekan Xiao Ying di kursi, berjongkok, dan melepaskannya dengan satu tangan tanpa penolakan. Dia melepas ikat pinggangnya, melepas pakaian dalamnya, dan ketika dia melihat bagian yang melunak, dia ingin menundukkan kepalanya untuk menahannya, tetapi Xiao Ying menghentikannya.

"Xuan, aku memperlakukanmu seperti itu karena aku suka melakukan itu, bangun, aku tidak perlu kamu melakukan ini untukku, aku ..." Dia tidak ingin melihat orang yang sangat dia cintai, dia menundukkan kepalanya dan mencium tempatnya, Dia tidak tahan untuk ...

Dengan penuh semangat melambaikan tangan Xiao Ying yang menghalanginya, Mo Jingxuan menundukkan kepalanya dan memegangnya tanpa ragu.

Menatap orang yang bergerak di bawahnya, Xiao Ying menarik tangannya yang ingin terus menghentikannya. Dia tiba-tiba menyadari bahwa mereka hanya saling mencintai. Jika demikian, mari kita lakukan apa yang mereka inginkan satu sama lain.

Benda di antara kedua kaki itu tersumbat dan bengkak segera setelah dia menghisapnya. Puas, dia memegang dudukan yang megah dengan satu tangan, dan Mo Jingxuan dengan tidak terampil menjilat dan menyedotnya.

Dia tidak pernah melakukan ini untuk pria ini di kehidupan sebelumnya. Hanya pria inilah yang membungkuk di bawahnya dan melakukan hal-hal ini untuknya. Dalam kehidupan ini, dia penuh cinta dan bersedia melakukan sesuatu untuk pria ini.

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang